Silahturrahmi Satlantas Polresta Pasuruan Dengan Insan Pers.

Silahturrahmi Satlantas Polresta Pasuruan Dengan Insan Pers.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan suara-publik.com - Ajang silaturrahmi satuan lalu lintas Polres Pasuruan Kota bersama insan pers digelar di halaman Balai wartawan Pasuruan di kawasan jalan Alun-alun utara kota Pasuruan, selasa (11/9) malam.

Satuan lalu lintas diwakili oleh Kanit Regident Polres Pasuruan Kota Inspektur satu Zainul Imam Safi'i SH, MH bersama anggota.

Dari insan pers Pasuruan diwakili oleh Jaka Harianto ketua persatuan wartawan Indonesia (PWI).

Acara yang bertajuk ' Seduluran tanpa memandang jabatan' atau " STMJ" Jaka Harianto dalam sambutanya bercerita terkait seminar yang baru saja dia gelar di sebuah hotel berbintang di Tretes.

" ada wartawan institusional dan dan wartawan abal-abal yang intinya UUD, ujung-ujungnya duit, " Tukas Jaka Harianto seperti yang dia kutib dari nara sumber yang menjadi pembicara di seminar kemarin.

Dalam kesempatan ini Jaka Harianto juga memberikan aplaus kepada IPTU Zainul Imam Safi'i yang merupakan KRI pertama yang mengunjungi Balai wartawan dan membuat acara bersama insan Pers Pasuruan.

Dalam kesempatan ini IPTU Zainul Imam Safi'i menyampaikan rasa terimakasihnya kepada insan Pers yang selalu mengingatkan agar selalu konfirmasi dan koordinasi. " Seduluran tanpa memandang jabatan adalah sebagian kecil dari tujuan kami untuk menjalin kerjasama baik untuk selamanya, " Ujar IPTU Zainul Imam Safi'i.

Diakhir acara dalam kesempatan ini Jaka Harianto juga memperkenalkan para wartawan PWI Pasuruan kepada KRI Polres Pasuruan kota kepada KRI IPTU Zainul Imam Safi'i dan anggota Satlantas Polres Pasuruan kota, (dyt).

Sebelumnya Bina Sinergitas Dengan Wartawan, Polrestabes Surabaya Gelar Futsal Persahabatan.
Selanjutnya DPRD Bondowoso Curigai Tim Anggaran Bermain-Main, Kepala DPPKA Angkat Bicara.