Simpan Sabu di Dalam Kos, Pria Bertato di Bekuk.

Simpan Sabu di Dalam Kos, Pria Bertato di Bekuk.

Laporan: Tom

SURABAYA suara-publik.com - Seorang pria diketahui bernama Suyono alias Lowo (43), warga Jalan H. Nawawi Kalimati Gg.3 no.2, kab.Mojokerto, dibekuk anggota Unit Reskrim Polsek Genteng Surabaya di rumah kosnya, Jalan Pogot Gg.3 Surabaya, Minggu (10/2/2018) sekitar pukul 02.30 WIB.

Sebab, pria penuh tato tersebut ketahuan menyimpan narkoba jenis sabu sabu di dalam kamarnya. Kanit Reskrim Polsek Genteng AKP Ari Priambodo, mengatakan penangkapan tersangka Suyono alias Lowo dilakukan atas informasi yang diperoleh dari masyarakat, dan saat dilakukan penangkapan, ditemukan satu paket sabu dari dalam kamar kost pria itu. 

"Dari penggeledahan yang kami lakukan, barang bukti berupa ‎satu paket narkoba jenis sabu, berat kotor 0,34 gram. Sabu tersebut satu paket ditemukan di lipatan celana tersangka," pungkas Ari Priambodo, Rabu (14/2/2018). ‎

Selain mengamankan satu paket sabu, polisi juga mengamankan 1 unit timbangan elektrik warna hitam merek harnic, serta puluhan klip plastik kecil kosong dan plastik sedotan. "Dari pengakuan Suyono alias Lowo, barang tersebut diperoleh dari seseorang, dan ketika kita kembangkan nomor ponsel yang bersangkutan sudah tidak aktif," kata Ari Priambodo. 

Suyono alias Lowo akan dijerat dengan pasal 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Pemberantasan Narkoba dan untuk proses hukum lebih lanjut, saat ini Suyono alias Lowo dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Genteng Surabaya.

Sebelumnya SPJ Tak Kunjung Selesai, Kades Gadingan Terancam Diberhentikan.
Selanjutnya Lurah Kupang Krajan Berbagi Rezeki Pada Anak Yatim, di Mushola Baitul Mursyidin