Simpan Sabu di Jok Sepeda Motor, Pria Wonosari Lor di Ringkus Polsek Tandes.

Simpan Sabu di Jok Sepeda Motor, Pria Wonosari Lor di Ringkus Polsek Tandes.

SURABAYA, Suara Publik - Suryanto alias Suwari (43), dibekuk anggota Reskrim Polsek Tandes Surabaya. Pria asal Wonosari Lor Baru GG.22/01 Surabaya itu ditangkap lantaran kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu di bawah jok sepeda motor yang dikendarainya.

Kanit Reskrim Polsek Tandes IPDA Gogot Purwanto mengatakan penangkapan tersangka berawal anggota Reskrim kami sedang mobile di dekat TKP, kemudian menemukan seorang laki laki naik sepeda motor merk Suzuki RC 100 warna hitam No. Pol. L 2642 CU yang mencurigakan.

"Selanjutnya, orang yang mengendarai sepeda motor tersebut dihentikan di TKP dan dilakukan penggeledahan, setelah kita geledah temukan BB berupa satu Poket barang narkotika jenis shabu shabu dengan berat 0,92 gram yang disimpan di bawah jok," kata Gogot Purwanto.

Masih lanjut IPDA Gogot Purwanto, setelah kita temukan barang bukti narkotika, tersangka selanjutnya kita bawa ke klinik Rajawali untuk test urine dan hasilnya positif," sebut Gogot Purwanto.

"Pelaku sendiri ditangkap anggota Reskrim Polsek Tandes pada Selasa 3 Desember 2019 sekira pukul 21.00 WIB, di Jalan Raya Karang Tembok, Kec.Semampir Surabaya.

Kini pelaku beserta barang bukti sabu seberat 0,92 gram di amankan di Mapolsek Tandes dan pelaku dijerat Pasal 112 UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. (tom)

Sebelumnya Apes, Baru Pulang Beli Sabu Sudah Ketangkep.
Selanjutnya Penadah HP Hasil Curian Yang Dilakukan Seorang Ayah Ajak Anak Kecil, Diciduk Polisi.