Simpan Sabu di Sarung, 2 Pria Asal Greges di Ciduk Polsek Krembangan.
Foto: Kedua tersangka diapit opsnal Polsek Krembangan.

Simpan Sabu di Sarung, 2 Pria Asal Greges di Ciduk Polsek Krembangan.

Laporan: Tom

SURABAYA, Suara Publik - Kedapatan menyimpan, menerima, memiliki, menguasai, dan bersekongkol menggunakan narkotika gol 1 berupa sabu Fikri Azrul Zulmi (22), warga Jalan Greges Barat IV/29 dan Miftahul Amin (24), warga Jalan Greges Barat Gg.Tembusan no.15 Surabaya, dibekuk tim Opsnal Polsek Krembangan Surabaya.

Keduanya ditangkap pada Minggu (3/2) di Aula Masjid Almubarokah Jl.Greges barat Gg Lebar Surabaya. Ketika dilakukan penggeledahan, di sarung salah satu tersangka ditemukan satu poket plastik kecil yang berisi sabu seberat 0,42 gram.

Kanit Reskrim Polsek Krembangan AKP Naf'an mengatakan, sebelum dilakukan penggeledahan dan penangkapan pihak kepolisian telah mendapatkan informasi dari masyarakat. "Tersangka kami tangkap karena kedapatan menyimpan, menerima, memiliki, menguasai, dan bersekongkol menggunakan narkotika gol 1 jenis sabu," kata Naf'an, Minggu ( 10/2/2019).

Keduanya kami tangkap pada saat tersangka tidur-tiduran di aula Masjid menunggu sepi. Dan, pada saat digeledah pada sarung tersangka Fikri ditemukan barang bukti sabu dengan berat bruto 0,42 gram," sebut Naf'an.

“Setelah didapati membawa atau menyimpan barang terlarang yakni narkotika jenis sabu, keduanya digelandang ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Naf'an.

Atas perbuatannya kini keduanya sijebloskan sel tahanan Mapolsek Krembangan dan keduanya dijerat dengan Pasal 112 (1) jo 132 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.( tom)

Sebelumnya Gelar Doa Bersama di Taman Sritanjung, PWS Banyuwangi Peringati HPN 2019 Bareng PT BSI.
Selanjutnya Perampas Sepeda Motor Asal Wonokusumo, di Bekuk Polrestabes Surabaya.