Siram Air, Telor dan Tepung, Surprise Kasat Lantas Pada Anggotanya Yang Ulang Tahun.

Siram Air, Telor dan Tepung, Surprise Kasat Lantas Pada Anggotanya Yang Ulang Tahun.

Laporan Iwan Dayat. Pasuruan Suara Publik. Keluarga, inilah keluarga besar Sat Lantas Polres Pasuruan “Semangat, Tanggap, Ceria, Bahagia, Sehat, Kompak, Harmonis dan Loyal” banyak kata positif yang mampu menggambarkannya.

Selaku pimpinan Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan, AKP Erika Purwana Putra, SIK., MH. Selalu peduli dan memberikan perhatian serta dukungan kepada anggotanya. Seperti pagi ini (31/10/2017), bertempat di halaman depan Mapolres Pasuruan seusai apel pagi mengawali tugas, Laki-laki berpangkat 3 Balok Emas dengan Lis Merah itu memberikan Surprise perayaan ulang tahun kepada 8 anggotanya yang berulang tahun di bulan Oktober.

“Saya sengaja membuat ‘surprise’ kepada anggota yang berulang tahun di bulan Oktober ini, ini juga bentuk penegasan saya kepada anggota saya untuk tetap selalu menjaga kekompakan, karena kita bersaudara, kita keluarga, dan kita akan selalu Harmonis,” ujar Kasat Lantas.

Suasana seru-seruan bermain air, tepung, telor, berdo’a bersama, tiup lilin bersama, berbagi kado, menyanyi bersama, foto bersama, dan makan bersama hari ini adalah bentuk suasana harmonis sebuah keluarga yang mengawali pagi ini dan seterusnya. Sementara salah satu anggotanya, Iptu Slamet Aji mengaku sangat tersanjung dan terharu atas kejutan serta ucapan selamat ulang tahun yang cukup hangat dan benar-benar “surprise” dari Kepala Satuan Fungsinya dan seluruh rekan kerjanya itu.

“Kami terus terang merasa sangat tersanjung dan benar-benar dihargai, bahkan kami tidak menyangka, saat seluruh anggota usai apel pagi dan hendak menuju ke titik porosnya masing-masing, tiba-tiba Kaur Bin Ops kami Iptu Misman memanggil nama-nama kami untuk maju kedepan, kami pikir nama kami adalah nama yang disebutkan telah melakukan pelanggaran, eh ternyata kami diguyur air dan disuguhi kue ulang tahun oleh Kasat kami, sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” ujarnya.

Ia pun juga mengaku sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada “surprise” seperti itu sehingga membuat sejumlah anggota yang berulang tahun di bulan Oktober ini terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun dengan disuguhkan kue cantik lilin angka 10 itu.

“Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya, namun benar membuat kami tersanjung,” ujar Iptu Slamet Aji dengan wajah berseri-seri. Semangat keluarga Sat Lantas Polres Pasuruan, kompak selalu yaa!

Sebelumnya Gak Punya Uang Buat Berobat, Pria Ini Nekat Bunuh Diri.
Selanjutnya Alexis Jakut di Tutup, Surabaya Jadi Sasaran Eksodus Pekerja Malam.