SMP Muhamadiyah 3 SURABAYA Bebaskan Biaya Pendaftaran, Seragam dan Gedung Pada Pendaftar Tahap I

SMP Muhamadiyah 3 SURABAYA Bebaskan Biaya Pendaftaran, Seragam dan Gedung Pada Pendaftar Tahap I

Laporan Redaksi.

Surabaya, Suara Publik-SMP Muhamadiyah 3 Surabaya membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru tahun ajaran 2019 dengan berbagai kemudahan agar bisa membantu calon murid kurang mampu.

Lembaga Pendidikan dibawah payung Muhamadiyah, tentu selalu memperhatikan kondisi murid yang tidak mampu sesuai ajaran agama Islam. 

Maria Elen Kepala Sekolah SMP Muhamadiyah 3 pada Suara Publik mengatakan, kami punya donatur untuk murid yang tidak mampu, makanya membebaskan biaya Pendaftaran, Seragam dan Gedung pada pendaftaran tahap/gelombang I hingga April nanti" papar Maria Elen diruang kerjanya.

Masih Elen, demikian panggilan sehari hari nya Kepala Sekolah SMP Muhamadiyah 3, pada pendaftaran tahap/gelombang II hingga Juli nanti biaya pendaftaran dan uang gedung tetap gratis. Hal ini dilakukan guna membantu warga kurang mampu tapi ingin menyekolahkan anaknya, tambah Elen.

100%

Selain yang tersebut diatas, sekolah kami juga bekerja sama dengan sekolah Siyunusan Thailand. Nantinya kami melakukan pertukaran pelajar antara SMP Muhamadiyah 3 dengan Sekolah Siyunusan Thailand, tutup Elen.

100%

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Bijak Yuriswira menambahkan, kita juga memberi pelajaran tentang hukum yang biasa disebut Kelas Hukum. Pada kelas hukum ini para murid diajarkan tentang praktek hukum di Persidangan Pengadilan.

Tujuannya mengenalkan para murid pada dunia hukum sejak dini. Sehingga murid tidak sampai terkena masalah hukum, terutama pada Berita Hoax dan ujaran kebencian di Medsos, tutur Bijak Yuriswira.

Pantauan Suara Publik, Sekolahan yang terletak ditengah kota ini layak dijadikan referensi untuk menyekolahkan anak. Sebab mayoritas Gurunya Ramah Tamah dan pendidikan agama juga mendapat prioritas. Sementara LDKS nya juga memadukan pola pendidikan calon kepemimpinan dan alam semesta ciptaan. Sehingga setelah lulus para siswa sudah terbekali ilmu kepemimpinan yang peduli terhadap lingkungan.

Sebelumnya Wakil Ketua PDIP Jatim Prihatin, Banner Jokowi di Rusak.
Selanjutnya Kabulkan Permintaan Doa Kelulusan 5000 Murid SMA/SMK, Khofifah Emil Tahajud dan Sahur Bersama Para Kepala Sekolah.