Sopir Ngantuk, Truck Terguling di Depan Warkop.
Foto: suasana truck terguling di warkop dengan dijaga petugas.

Sopir Ngantuk, Truck Terguling di Depan Warkop.

Laporan Tom.

Surabaya, Suara-publik.com - Diduga karena mengantuk, Wimbi Dwi Febrianto (30), warga Simorejo Sari B 14/39-A Rt.10 Rw.07 Surabaya, tidak mampu menguasai truk yang dikendarainya. Truk Box bernopol L 9103 NJ nyelonong masuk ke warung kopi di jalan raya Ngemplak, kec. Made surabaya, Sabtu (26/5) sekitar pukul 12.15 WIB.

Sopir baru menyadari saat truck  terhenti setelah menabrak pohon dan warung kopi milik Wito (48), warga Ngemplak Made Surabaya.

"Saya tidak tau persis mas kejadiannya, waktu itu warung saya tutup dan saya sedang tidur, ketika saya dibangunin sama istri saya dan saya kaget setelah saya keluar ada truk yang sudah dalam keadaan terguling di depan warung saya," kata Wito. 

Insiden kecelakaan itu terjadi pada pukul 12.15 Wib siang tadi. Seoramg saksi mata di lokasi bernama Yudi Prasetyawan (28) mengatakan, Kendaraan melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan 30 km/jam , sampai didepan rumah H . Sorey kendaraan oleng dan tak bisa dikendalikan hingga terguling menabrak warung milik pak wito," sebut Yudi.

"Benar telah terjadi kecelakaan Truk menabrak warung kopi, truk yang dikemudikan Wimbi Dwi Febrianto dari Driyorejo ini hendak mengirim barang ke daerah Manukan Surabaya, namun sesampainya di TKP dirinya merasa ngantuk berat sehingga tidak menyadari truk yang dikemudikannya oleh sehingga menabrak pohon dan warung," sebut Kapolsek Lakarsantri Kompol Dwi Heri Sukiswanto, Sabtu (26/5/2018).

Kompol Dwi Heri mengatakan pihaknya masih memeriksa sopir dan saksi mata. Kepada petugas Wimbi Dwi Febrianto yang masih dalam kondisi syok mengaku mengantuk berat. “Kita juga masih meminta keterangan sopir sejumlah saksi di lapangan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," pungkasnya.

Sebelumnya Nyi Hj. Juhairiyah Fawaid Rapatkan Barisan, Dalam Pemenangan Paslon Ipul-Puti.
Selanjutnya Nyai Hj. Makkiyah Assad: Pemimpin Jatim Harus Keturunan Pendiri NU.