Sosialisasikan Jokowi, ARJ Jatim Rangkul Arus Bawah di Gresik.
Foto :Achmad GARAD bersama Tim ARJ Jatim dengan petugas kebersihan dan pangkas rambut.

Sosialisasikan Jokowi, ARJ Jatim Rangkul Arus Bawah di Gresik.

Laporan Redaksi.

Surabaya Suara Publik.com, pergerakan relawan dalam pemenangan Capres dan Cawapres untuk Jokowi khususnya di Jawa Timur, nampaknya semakin agresif Seperti yang tampak,saat Tim Aliansi relawan Jokowi Jawa Timur(ARJ Jatim)melakukan on the rood di Kota Gresik Jawa Timur.

ARJ Jatim yang langsung dikomandani Achmad Garad selaku Koordinator,bergerilya terjun ke arus bawah. Dalam perjalanannya,ARJ Jatim langsung melakukan audiens dengan bersentuhan sesuai program door to door yang dilakukan Jokowi dibeberapa Daerah.

100%

"Kami bergerak disini(Gresik) sasarannya ke para tukang becak,jukir(Juru Parkir)dan ada juga petugas kebersihan non Pemerintah,dengan kaos seadanya yang kita bawa,dan ternyata mereka sangat antusias untuk tidak mau ganti Presiden",ujar Achmad Garad.

Salah satu warga saat dihadapan massa mengatakan ",saya tetap memilih pak Jokowi,dan tidak mau ganti ganti,lah wong pak Jokowi itu sudah kerja nyata kok",ujar Holil tukang kebersihan saat digandeng Achmad Garad.

"Kami tetap optimis,untuk Jawa Timur ini pak Jokowi,insya Allah setelah ini kita akan berkunjung keseluruh wilayah Jawa Timur,menyisir akar rumput untuk satu tujuan Jokowi lagi",imbuh Achmad Garad yang tampak optimis

Sebelumnya LBH Taruna Dampingi 3 Terdakwa Narkoba, di PN Surabaya.
Selanjutnya Usai Pesta Miras, Gadis Malang Ini di Gilir 2 Pria.