Spesialis Copet Dompet Diamankan Shabara Polsek Tambaksari

Spesialis Copet Dompet Diamankan Shabara Polsek Tambaksari

SURABAYA - SUARA PUBLIK. Setelah beberapa kali beraksi melakukan tindakan pencurian dengan pemberatan. Seorang Kuli Bangunan bernama Sugiono (43) yang diketahui indekos di jalan Mulyorejo selatan Gg. kuburan Surabaya. Akhirnya dibekuk oleh unit Reskrim  Polsek Tambaksari, sebab diketahui mencopet sebuah Dompet  milik korban bernama Anggae Juniarti( 21) warga jalan Pacar Keling Surabaya. Pada hari jum'at, 26 Agustus 2016  jalan Kalasan Surabaya.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Sofwan mengatakan, Pelaku yang saat itu sedang duduk di sebuah warung kopi. Sejak awal telah mengamati dan mengintai korban saat hendak berbelanja kepasar menggunakan sepeda motor matic. Kebiasaan korban  meletakan dompet di laci depan sepeda motor. Saat itu korba lupa mengambil dompet tersebut.

Ttersangka yang mengetahui dari awal langsung mengambilnya dengan cepat dan kabur. Spontan korban yang mengetahui mengejar pelaku sambil berteriak meminta tolong kepada warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Pelaku sempat di hajar masa oleh warga, beruntung Patroli Sabhara yang berada di sekitar situ cepat datang, hingga kami bisa mengamankan pelaku dari amukan warga," Jelas Sofwan, sabtu (03/09).

Kini pelaku beserta barang bukti berupa satu buah dompet warna coklat yang berisikan uang Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) dan dua kartu BBJS kesehatan di amankan di Mapolsek Tambaksari untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kami masih melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap pelaku. Meskipun pengakuan pelaku baru satu kali, kemungkinan ada laporan yang berkaitan dengan pelaku," tutup Sofwan.(TOM

Sebelumnya Ngaku Pegawai PLN, Dwi Bagus Satrio Berhasil Mencuri 12 Bateray BTS
Selanjutnya Satreskoba Polres Bondowoso Tangkap Dua Orang Pengedar Pil Koplo Ditempat Berbeda