Suami Istri Ditemukan Tewas Gantung Diri, di Tumpang Malang.
Foto: Petugas saat mengevakuasi korban.

Suami Istri Ditemukan Tewas Gantung Diri, di Tumpang Malang.

Laporan Iwan Dayat.

Malang, Suara Publik - Dua orang yang merupakan pasangan Suami istri di Kabupaten Malang ditemukan tewas gantung diri. Mayat keduanya ditemukan terjerat tali tampar.

Belum diketahui motif yang melatarbelakangi aksi nekat keduanya untuk mengakhiri hidup. Polisi yang mendapat laporan dari warga kini tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kepastian dari kematian kedua korban.

Dari data yang didapat awak media, kedua korban adalah SP (52) dan istrinya TS (52), yang tercatat sebagai warga Rt 34 Rw 3 Dusun Kemulan, Desa Tulus Besar, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Keduanya ditemukan pertama kali gantung diri di lantai dua rumahnya.

" kedua korban bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam rumah, lantai atas dari rumah yang ditempati korban," Kata Kanitreskrim Polsek Tumpang Ipda Sigit Hernadi, Selasa (9/4/2019).

Atas peristiwa ini, Polsek Tumpang tengah menggelar penyelidikan dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi guna mengungkap persoalan di balik kematian tragis kedua korban.

"Penyebabnya kematian keduanya masih dilakukan lidik dan pemeriksaan saksi - saksi serta olah TKP," Beber Sigit.

Menurut Sigit, Pasutri ini memiliki satu orang anak dan Kematian korban yang tiba -tiba sangat mengejutkan pihak keluarga dan tetangga korban. "Korban memiliki satu anak, dan tidak ada persoalan yang mencolok, Kejadian ini sangat mengejutkan ketika kedua korban ditemukan bunuh diri," Pungkas Sigit.

Petugas medis juga didatangkan polisi ke lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi kedua jasad korban. Dari hasil visum luar, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan sehingga polisi menyimpulkan bahwa kedua korban tewas akibat gantung diri.

Sebelumnya Pengedar Sabu Asal Wonokusumo Jaya, Diringkus Opsnal Polsek Krembangan.
Selanjutnya Wabup Irwan: Jembatan di Gang Malabar Kota Kulon, Segera Dibangun.