Suami Kaget dan Geram, Pergoki Istri Main Kuda-Kudaan Dengan Pria Lain.
Foto: Kades Pokaan saat dikonformasi suara-publik.com

Suami Kaget dan Geram, Pergoki Istri Main Kuda-Kudaan Dengan Pria Lain.

Laporan : Sutiyono/Rahman.

Situbondo, suara-publik.com - Dunia makin tua dan kiamat pun makin dekat. Tanda-tanda itu semakin terlihat. Dimana hubungan sejenis terlihat vulgar dimana mana. Demikian pula orang selingkuh tanpa malu dilakukan dirumah sendiri. Tragisnya lagi. Tempat peraduan yang harusnya khusus untuk memadu kasih dengan suami atau istri syah pun dinodai tanpa memikirkan dampak malu keluarga pada warga sekitar.

Sakit hati dan kecewa yang sangat dalam, dirasa saat ini oleh Diky warga desa Pokaan kecamatan Kapongan. Alih alih ikut membantu suami mencari nafkah. Ay warga Dauwan istri Diky malah main serong dengan pria lain, yang tidak lain adalah Sai warga dusun Pokaan Barat desa Pokaan kecamatan Kapongan.

Saat dimintai keterangan oleh suara publik, Diky menjelaskan, waktu itu lagi ada acara jual sepeda motor sekitar jam 10.00 WIB. "Pada saat itu istri sms menanyakan saya lagi ada dimana dan pulang jam berapa, saya pikir itu bentuk perhatian istri terhadap suami, dan tanpa rasa curiga, dan entah kenapa saya pingin pulang kalau lewat pintu depan dikunci dan saya biasa lewat pintu belakang.

Masya allah saya lihat istri sedang bercinta bersama orang, dan masalah ini saya akan melaporkan kepada pihak berwajib,"jelasnya dengan geram.

Kepala desa Pokaan saat dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut di wilayahnya. "Benar mas kami memfasilitasi keduanya, dan pelaku sudah membuat surat pernyataan siap menikahi dan siap menanggung biaya yang akan ditanggungnya," jelasnya. sembari minum kopi di balai desa Pokaan.

Sebelumnya Pungli SK Obyek Pajak, Lurah Laban Kena OTT
Selanjutnya Alek G: Pengerukan Saluran Jalan Salak, Banyak Manfaatnya Dari Mudharotnya.