Sungai Pantura Pasuruan Meluap, Satlantas Bantu Pengguna Roda Dua.

Sungai Pantura Pasuruan Meluap, Satlantas Bantu Pengguna Roda Dua.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik.com Pantura meluap akibat banjir bandang Satlantas Polres Pasuruan Kota membantu para pengguna roda dua yang terlanjur terjebak banjir.

Jalan di pantai utara kota Pasuruan mulai ditutup dari dua arah untuk roda empat atau lebih karena meluapnya air di jembatan sungai Welang , ( 7/1).

Ketinggian air di jalan raya mencapai selutut orang dewasa atau dikisaran antara 60 hingga 70 Cm.

Dari Pantuan Suara Publik akibat debit air yang cukup tinggi, Kendaraan roda empat mengalami kepadatan dan terhenti terjebak kemacetan.

Kasat lantas polres Pasuruan Kota AKP Kadek Ary Mahendra S.i.K kepada Suara -Publik memaparkan. " Roda empat atau lebih dari arah timur kami alihkan melalui simpang empat Kebonagung menuju jalur alternatif maupun Jalur selatan Purwosari begitupun untuk kendaraan yang dari arah barat, Tandas Kadek .

Akibat luapan kali Welang sejumlah desa diwilayah Kabupaten Pasuruan yakni Desa Sukorejo Kecamatan Pohjentrek dan Desa Tambakrejo Kecamatan Kraton terisolir dan mengalami pemadaman listrik.

Sementara untuk wilayah timur jembatan sungai Welang yang masuk Kota Pasuruan tepatnya di Dusun Kradenan Kelurahan Karangketuk Kota Pasutuan masyarakat korban banjir mengungsi ke dataran yang lebih tinggi yakni seoanjang jalan Pantura Kraton, (dyt).

Sebelumnya Satlantas Polres Pasuruan, Bantu Korban Banjir Taman Dayu.
Selanjutnya Beli Sabu di Sidotopo, Penjual Pentol Tertangkap di Jl. Kenjeran.