Tabrak Beberapa Kendaraan Dan Lari, Pengemudi Alphard Ini Babak Belur di Massa
Foto: Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

Tabrak Beberapa Kendaraan Dan Lari, Pengemudi Alphard Ini Babak Belur di Massa

Laporan : Tom.

Surabaya, suara-publik.com - Sebuah mobil Toyota Alphard yang terlibat tabrak lari di Surabaya, dimassa di Gedangan Sidoarjo. Akibat amukan massa, mobil mewah itu rusak parah dan pengemudi beserta penumpangnya babak belur luka parah.

Data yang didapat dilapangan, mobil Alphard itu bernopol L 1424 VX itu diketahui milik Hartono Handoko 62 tahun warga Jl Gubeng Kertajaya 5/14 Surabaya, yang saat itu dikemudikannya bersama istrinya Cenny Anatasia Suthejo 53 tahun.

"Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP G.K. Antara menjelaskan, kejadian tersebut berawal Pengemudi Mobil Alphard L-1424-VX yang diduga tabrak lari berjalan dari arah barat ke timur menuju Jl HR Muhammad Surabaya, kemudian di kejar Mobil Toyota Avanza L-1118-WB ke arah timur dan berusaha dihentikan.

Karena tidak mau berhenti Mobil Alphard L-1424-VX itu bahkan menabrak Mobil Toyota Avanza L-1118-WB yang mengejarnya. Kemudiam melarikan diri kearah timur dan terjadi laka dengan Sepeda Motor Honda Revo L-6532-JR di Simpang 3 Jalan Ach Yani Margorejo yang sedang berhenti menunggu lampu merah.

Selanjutnya Mobil Alphard L-1424-VX melarikan diri ke arah selatan dan menabrak Seperda Motor Honda Beat W-5698-OF dan Seperda Motor Honda Beat N-5557-TBK di jalan Ptotokol Ach Yani depan SMK 3 Surabaya, dan berhenti setelah tertangkap dan dimasa warga di depan Mako Pasmar Gedangan Sidoarjo," beber Antara.

Masih lanjut AKP Antara, kedua penumpang mobil Alfhard itu ada dua orang dia adalah sepasang suami istri, sekarang kedua penumpang mobil Alphard itu sampai saat ini masih di rawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga karena mengalami luka parah akibat amukan massa. " Sebelum di rawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, terlebih dahulu keduanya di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim dan kita juga lakukan tes urine terhadap keduanya, dan dari hasil tes urine mereka negatif.

Hingga sampai saat ini kami masih belum bisa memintai keterangan terhadap kedua penumpang mobil Alphard terkait kejadian ini, karena keduanya masih luka parah," pungkasnya.

Sebelumnya Usai Pesta Sabu, 2 Warga Sidosermo di Gelandang Polisi.
Selanjutnya Ketua BCWT Ancam Polisikan Anggotanya.