Tabrak Tiang Listrik, Imam Buchori (22) Tewas di RSUD Dr. Soetomo

Tabrak Tiang Listrik, Imam Buchori (22) Tewas di RSUD Dr. Soetomo

SURABAYA-SUARA PUBLIK. Kecelakaan dengan satu korban tewas minggu (29/05/2016) pukul 14.30 Wib tadi terjadi di jalan BKR pelajar Surabaya. Korban yang bernama Imam Buchori (22) pemuda yang berstatus masih pelajar warga Tambaksari Selatan 16/25 Surabaya ini meregang nyawa  di Rumah Sakit Dr.Sutomo Surabaya. Setelah sepeda motor supra fit dengan no.pol L-6224-AA yang dikemudikan menabrak tiang Listrik di jalan BKR pelajar Surabaya.

Dari olah TKP Unit Laka Lantas Surabaya dan saksi mata yang mengetahui Kejadian tersebut, korban yang saat itu mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. saat sampai di TKP, hendak menyalip sebuah mobil Daihatsu Terios yang hendak belok dari arah kiri. Namun naas sepeda motor korban tergelincir sehinga korban jatuh terpental dan kepala korban membentur tiang Listrik,"terang Bunawi saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut.

Dalam kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut, korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke rumah sakit Dr. Sutomo Surabaya untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah di larikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan nyawa korban tidak terselamatkan dan akhirnya korban menghembuskn nafas terakhir di rumah sakit.(TOM

Sebelumnya Kastari Korban Perampasan Truck, Ditemukan Warga Tangan Diikat Mata Dilakban
Selanjutnya Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim