TAC dan SPSI Deklarasi Bersihkan Anggota Dari Narkoba.

TAC dan SPSI Deklarasi Bersihkan Anggota Dari Narkoba.

Suara Publik, Pekanbaru - Toyota Agiya community (TAC) Pekanbaru Sumatra Barat dan SPSI Pekanbaru bertekad berantas dan penyalahgunaan narkotika khususnya dilingkungan komunitas.

"Tugas pemberantasan narkoba bukan hanya tugas BNN tapi juga tugas kita sebagai warga negara indonesia," kata Ketua TAC Pardian Amran. di sekretariat SPSI Pekanbaru. Selasa,31/10/2017.

Sementara itu ketua SPSI Pekan baru H.Arman bahwa komunitas akan berkampanye pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba juga aksi pemberantasan pada suluruh jajaran anggotanya serta masyarakat Pekanbaru dengan pihak Kepolisian.

“SPSI dan TAC sebuah ikatan persahabatan yang baik bukan sekedar karena profesi, kepentingan dan hobi yang sama,” tandas Pardian Amran.

Menurutnya, selain itu SPSI dan TAC menggandeng kerua PSF(Pajero sport family) Pekanbaru Kang Asep agar kedepan akan semakin solid, mandiri dan besar.

"Untuk pemberantasan dan Penyalahan Narkotika ini kami akan serius menjalani, karena Narkotika sangat merusak generasi muda bangsa ini," pungkas Pardian. (sep)

Sebelumnya Kapolsek Pandaan Ajak Siswa SMU Perangi Berita Hoax.
Selanjutnya Hukuman 6 Tahun Kurungan Bagi Pria Pengedar Narkoba Ini.