Tak Ditangani Dengan Baik Rsud dr. Soetomo, HS Dirujuk Oleh Puskesmas Banyu Urip ke RSUD. BDH
Foto: dr. Ageng bersama warga yang telah semubuh dari covid saat mengedukasi warga.

Tak Ditangani Dengan Baik Rsud dr. Soetomo, HS Dirujuk Oleh Puskesmas Banyu Urip ke RSUD. BDH

Surabaya, suara-publik.com - HS 76 tahun, yang sebelumnya tidak diberi obat/vitamin bahkan resep obat. Padahal HS menjalani test swab 3 kali dengan hasil positif. Akhirnya dirujuk oleh Puskesmas Banyu Urip ke RSUD BDH siang tadi. 23/09/2020.

Karena tidak dikarantina dan diberi vitamin oleh RSUD dr. Soetomo, akhirnya saya kordinasi dengan Ketua gugus tugas covid-19 Puskesmas Banyu Urip dr. Ageng. Oleh Puskesmas tersebut langsung ditindak lanjuti membawa yang bersangkutan ke RSUD BDH, kata Kusworo Ketua RW 3 Kupang Krajan Sawahan Surabaya. 

Masih Kusworo, karena saat saya kordinasi dengan dr. Pesta Humas RSUD dr. Soetomo tidak ada jawaban yang pasti terkait penanganan covid warga saya. Maka saya langsung menghubungi dr. Ageng dari Puskesmas Banyu Urip yang langsung dijanjikan karantina ke RSUD BDH, ujar Kusworo.

Tadi siang Satgas Wani Sehat Kampung Wani Jogo Suroboyo RW 3 Kupang Krajan Sawahan, langsung kordinasi dengan Puskesmas Banyu Urip untuk mengirim HS ke RSUD BDH. Untuk itu saya ucapkan terima kasih pada tenaga medis Puskesmas yang bekerja dengan baik menangani warga saya yang terpapar covid-19. tutup Kusworo.(red).

 

Sebelumnya Pasien 3 Kali Test Confirm Covid-19. Tak Diberi Obat/Resep Sama Sekali Oleh Rsud. dr. Soetomo.
Selanjutnya Kulakan Sabu 4,8 Sistem Ranjau di Jl. Bagong Ginayan, Ach. Priyanto Divonis 6 Tahun, Denda 1 Miliar.