"Tak Kenal Maka Tak Sayang" Kades Bolo H. Abdul Gholib Yang Juga Pengusaha Beras.

"Tak Kenal Maka Tak Sayang" Kades Bolo H. Abdul Gholib Yang Juga Pengusaha Beras.

Gresik, suara-publik.com - Kepala Desa H. Abdul Gholib termasuk kepala desa yang Familiar di Kabupaten Gresik tepatnya di Ujungpangkah. H. Abdul Gholib adalah warga Ujungpangkah, Desa Bolo, saat ini tepat tiga periode pria yang juga pengusaha Beras ini dipercaya warga setempat menjabat sebagai Kepala Desa Bolo.

Pembangunan dan pemberdayaan masyarakat setiap tahunnya menunjukan hasil yang signifikan. Tentu dampaknya sangat dirasakan, sekaligus mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat di desa.

Untuk hobi, H. Abdul Gholib sangat suka mengisi waktu kosongnya dengan bisnis, terkenal sebagai pengusaha beras sukses, usaha yang dirintisnya sejak lama itu kini kian berkembang.

Pria yang sudah menjabat sebagai kepala desa Bolo sejak tahun 2004 itu mampu mengembangkan sayap bisnis pengilingan padi dengan kualitas mutu spesial, dirinya sudah mematenkan produk berasnya yang diberi nama cap “Ikan Mas”. beras yang dihasilkan dari mesin penggiling miliknya tidak hanya melayani kebutuhan beras di wilayah Gresik, tapi juga dikirim hingga ke luar daerah, seperti ke wilayah Blitar, Kediri dan daerah lainnya.

Sementara bahan baku beras yang diolah di penggilingan milik Gholib diperoleh dari beberapa petani di Kabupaten Gresik. Di antaranya petani di Kecamatan Panceng, Ujungpangkah dan dari Kecamatan Sidayu.

Selain mendatangkan omset yang lumayan besar bagi dirinya, usaha penggilingan beras yang dikembangkan H. Abdul Gholib, juga turut memberi lapangan kerja.

Untuk masa periode terakhir kedepan masa jabatannya, H. Abdul Gholib akan memberdayakan potensi SDM khususnya pemuda di bidang olahraga.

Mendukung pendidikan dan kesehatan masyarakat, mengangkat potensi SDA desa untuk dikelola secara mandiri oleh masyarakat, "tidak ada manusia yang sempurna, selama menjadi Kepala Desa saya berusaha melayani Masyarakat dengan maksimal, ini adalah amanah," Pungkas Abdul Gholib.

Nah, apa masih berpikir negatif tentang sepak terjang H. Abdul Gholib ?

Sebelumnya Giat Kemerdekaan RI ke 75. Garad Kerjasama Dengan Warga Bratang Tangkis Pdam "Bersih-Bersih Kali".
Selanjutnya Suswati Terpilih Secara Aklamasi, di Musda Golkar Kabupaten Blitar ke X.