Tak Kunjung Dilantik Jadi Sekda Bondowoso, Syaifullah Marahi Staf BKD dan Ancam Kepala BKD.
Foto: Undangan Pelantikan tanpa Tandatangan Bupati Salwa.

Tak Kunjung Dilantik Jadi Sekda Bondowoso, Syaifullah Marahi Staf BKD dan Ancam Kepala BKD.

Laporan Redaksi

BONDOWOSO, (Suara-Publik.Com) - Syaifullah, calon Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso mendatangi kantor BKD, langsung marah-marah ke staf BKD. Belum diketahui penyebabnya, dia petantang-petenteng, sehingga sempat membuat suasana gaduh. Senin sore, (29/7/2019).

Bahkan, ia sempat mengancam Kepala BKD akan dicopot dari jabatannya sebagai staf. Sehingga membuat suasana di kantor BKD terlihat mencekam dan panas. “Demi Allah akan saya stafkan, kalau orang-orang BKD mau main-main dengan saya, orang-orang BKD itu belum tahu saya,”gertak Syaifullah.

Bahkan, Syaifullah mengancam akan memenjarakan Kepala BKD jika main-main dengan dirinya. Namun, diketahui, hanya karena tidak cepat dilantik, dan ia menganggap BKD menunda pelantikannya. “Demi Allah saya akan sampaikan kepada Bupati, jika main-main dengan saya, saya cukup sabar mulai kemarin,”ucapnya dengan nada sombong.

Sementara itu, undangan tanpa tangan Bupati sudah tersebar. Namun, hingga saat ini pihak BKD tidak mau menanggapi pernyataan Syaifullah yang membabi buta. Namun, sangat disayangkan oleh banyak pihak, karena belum menjabat Sekda saja sudah berlaku angkuh.

 

Sebelumnya Butuh Uang Buat Bayar Hutang, Arek Mojokerto Ini Nekat Curi HP.
Selanjutnya Tri Sakti Bandar Sabu dan Inek Asal Wonocolo, Terancam Hukuman Berat.