Taman Kota Pasuruan Kumuh Dan Jadi Ajang Pacaran.
Teks foto atas. Taman kota Pasuruan yang dipenuhi sampah Teks foto tengah. Taman kota Pasuruan dijadikan ajang pacaran. Teks foto bawah: Sarana permainan anak yang mangkrak karena rusak.

Taman Kota Pasuruan Kumuh Dan Jadi Ajang Pacaran.

Laporan Iwan Dayat:

Pasuruan, suara publik - Taman kota Pasuruan yang berada di Jalan Pahlawan Kelurahan Pekuncen Kecamatan Panggungrejo kota Pasuruan, terlihat dipenuhi sampah dan terkesan kumuh serta dijadikan ajang pacaran. Taman kota yang saat ini dikelola oleh Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan Pertamanan (DLHKP) yang dipimpin oleh Rudiyanto selaku kepala dinas.

100%

Dari pantauan suara publik, selain kumuh taman kota juga minim akan lampu penerangan dan sarana bermain anak yang mulai rusak. " Dulu disini ramai karena taman nya bersih dan masih dilengkapi sarana bermain anak, Namun saat ini Taman kota gersang dan kotor, " Ungkap Suhari pengunjung Taman kota Pasuruan, Selasa (2/10). 

Yang lebih tragis, Taman ini juga kerap kali disalahgunakan oleh sepasang kekasih untuk memadu kasih di sudut-sudut taman. Hal ini menambah kesan negatif pada Taman yang sempat menjadi ikon kota  Pasuruan.

100%

Deretan kios yang selama ini jadi penunjang rekreasi warga di taman kota Pasuruan pun banyak yang tutup. Kini hanya menyisakan satu kios yang membuka lapaknya dengan usaha warung kopi. 

Kepala Dinas DLHKP Kota Pasuruan saat dikonfirmasi terkait hal ini dikantornya sedang tidak berada ditempat. " Bapak sedang keluar mas ada acara, " Kata petugas di Receptionis kantor DKLHP kota Pasuruan, (dyt).

Sebelumnya "Bondowoso Ijen Trail Running" 4 Perlombaan Bergengsi Kawah Ijen.
Selanjutnya 16 Parpol dan Timses Blitar, Tandatangani Pemilu Damai