Teguh Harianto SH. Kembali Mencalonkan Diri di Pilkades Tegaldlimo Mendatang.
Foto: Kades Tegaldlimo Teguh Harianto SH. Alias Untung.

Teguh Harianto SH. Kembali Mencalonkan Diri di Pilkades Tegaldlimo Mendatang.

Laporan: Budiyono.

Banyuwangi, Suara Publik.com – Kepala Desa Gegaldlimo Akhirnya, secara resmi mendaftar kembali sebagai calon kepala desa (Cakades) di sekretariat panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa/Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi pada hari Rebu (03/7/2019) sekitar pukul 09.00 WIB dalam minggu minggu kemarin, pemilihan Cakades yang akan dilaksanakan tiga bulan mendatang.

Teguh Haryanto,SH yang kerap dipanggil warga sebutan Untung yang masih menjabat sebagai Kapala Desa adalah sosok seorang pemimpin yang arif dan penuh tanggung jawab. Bahkan dia selalu berperan aktif di dalam persatuan antar masyarakat dan organisasi untuk mensejahterakan warga di lingkungan tersebut. “walaupun saya masih menjabat kepala desa dan akan mencalonkan kembali sebagai Cakades tentunya saya memohon doa restu dan dukungan dari segenap masyarakat Desa Tegaldlimo untuk kembali menjadi kades, jika saya terpilih kembali menjadi kepala desa, insya alloh akan saya ubah desa ini lebih maju Gemah Ripah Lohjinawi Kerto Toto Raharjo Adil Dan Makmur, ” tuturnya, senin,(22/7/2019).

Kepada Media Suara Publik.com, Untung memaparkan program-programnya jika terpilih nanti, di antaranya melanjutkan pembangunan infrastruktur secara maksimal dan memberikan pelayanan yang profosional efisien, efektif cepat dan tepat / one top service Moto.

Kalau Sekarang Bisa Kenapa Besok Menundah Berarti Menabung Derita." ujar Untung.

Masih Untung ," saya memohon doa kepada masyarakat Desa Tegaldlimo untuk melanjutkan pembangunan dan pemberdayaan supaya masyarakat adil dan makmur serta sejahtera sesuai harapan kita bersama.

Tentunya untuk periode pertama sudah tidak meragukan lagi masyarakat semua mengetahui infrastruktur pembangunan luar biasa, tetapi yang lebih penting lagi Desa Tegaldlimo menjadi Desa Dismigrati, saat saya pimpin" ungkapnya.

Selain itu, membelanjakan DD dan ADD secara transparans serta memberdayakan masyarakat untuk diikutsertakan dalam pelaksanaan proyek pembangunan desa, meningkatkan pendapatan desa meningkatkan sektor pertanian, perkebunan industri kecil serta membina generasi muda untuk mandiri berwirausaha, inovative, kreatife dan jauh dari narkoba.

“ Bila terpilih kembali, Bengkok Kades akan saya gunakan untuk pembangunan desa dan kegiatan sosial,” tegasnya

Sebelumnya Pria Tuna Wicara di Ringkus, Saat Beraksi Rampas HP.
Selanjutnya Jack Centre Segera Seret Ajudan Bupati ke Ranah Hukum, Bila Benar Merangkap Jadi PPL.