Tekad Bulat, AKS Bersama Warga RW 3 Sememi, Siap Menangkan Eri-Armuji

Tekad Bulat, AKS Bersama Warga RW 3 Sememi, Siap Menangkan Eri-Armuji

Surabaya, Suara Publik.com - Ratusan warga RW 03, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, berkumpul di depan lapangan kendung, bersatu menggelar aksi deklarasi untuk mendukung pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya no 01 Eri Cahyadi - Armuji.

Acara tersebut dilaksanakan Rabu, 24 November 2020 ini dilakukan oleh simpatisan dan relawan Er-Ji (warga sememi) dengan penuh semangat dan suka ria.

Kegiatan deklarasi dukungan ini sebagai wujud tekad bulat bersama warga dan Aliansi Kebangsaan Surabaya (AKS) untuk memenangkan Paslon No. 1 Eri - Armuji.

Menurut Abdi Edison, salah satu perwakilan RW 03 mengatakan, acara ini merupakan cita cita bersama dan didukung semua lapisan masyarakat, agar nanti nya pasangan calon no. 01 Er-Ji bisa memenangkan pemilihan kepala daerah. "Semua berharap besar agar Paslon No. 01 Eri - Armuji dapat menjadi Walikota n Wakil Walikota Kota l Surabaya Periode 2020 - 2024," ungkap salah satu wakil warga RW 3, Abdi Edison.

Dalam sambutannya, Wakil Pengurus Ranting PDIP, Kelurahan Sememi, Suhadi, memotivasi para pendukung Er-Ji dengan sepenuh hati agar pemilihan kepala daerah surabaya bisa dimenangkan dengan mutlak.

100%

"Kami bertekad untuk memenangkan Paslon No. 1 Eri - Armuji dengan segenap hati jiwa dan raga bersatu untuk Nomer 1 Eri - Armuji, terima kasih semua atas dukungannya kepada Aliansi Kebangsaan Surabaya yang telah menyuport agar Bapak Eri dan Bapak Armuji dapat memenangkan dan dapat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Surabaya" imbuhnya.

Selanjutnya, penutupan acara tersebut dilakukan dengan do'a oleh Ibu Khozanah. Semoga terkabul menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kota Surabaya Periode 2021-2026. (Dre)

Sebelumnya Wakapolres Gresik, Hadiri Pembinaan Kemampuan dan Apel Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Jatim.
Selanjutnya Disambut Hangat Warga Bawean, Cabup Gresik Qosim Bantu Warga Buat Adonan dan Goreng Cucur.