Terapkan Pembelajaran Jarak Jauh, Ini Pesan Daifi Pada Peserta Didik Baru.

Terapkan Pembelajaran Jarak Jauh, Ini Pesan Daifi Pada Peserta Didik Baru.

Gresik, suara-publik.com - Pembelajaran tahun ajaran 2020-2021 telah dimulai, ditengah situasi pandemi virus corona yang masih merajalela di negeri kita, Pemerintah menerapkan model pelaksanaan pembelajaran jarak jauh.

Terkait situasi ini pula UPT SMPN 10 Gresik mengharuskan banyak penyesuaian yang perlu dilakukan guru terutama perihal ketercapaian kurikulum.

Kepala Sekolah UPT SMPN 10 Gresik, Daifi menyatakan jika sekolah dan para guru saat ini dituntut untuk mampu menjaga stamina fisik dan energi mental anak didik, selain itu juga harus mampu menjaga kualitas pembelajaran tetap signifikan ditengah kondisi ini, sekaligus menyiasati agar tujuan pembelajaran dapat optimal tersampaikan dan terserap oleh peserta didik.

Kepala Sekolah UPT SMPN 10 Gresik, Daifi menekankan agar seluruh peserta didik yang sudah diterima untuk serius belajar meski masih dalam kondisi Pandemi Covid19, "Selamat sudah diterima di UPT SMPN 10 Gresik Semoga Kamu semua selalu menjadi anak yang membanggakan orang tua, Agama dan Negara.

Tetaplah rajin belajar, jangan pantang menyerah." pesan Daifi.

Daifi menilai Sekolah bukan saatnya merasakan manisnya masa remaja, Dirinya berharap seluruh peserta didik harus lebih giat belajar sebagai langkah awal menuju cita-cita.

"Jika Kamu benar-benar berniat untuk sekolah, maka harus fokus belajar. Jangan mudah terpancing pada hal-hal yang bisa mengganggu, banyak sekali anak-anak yang ingin sekolah dan menuntut ilmu di UPT SMPN 10 Gresik, tetapi tidak bisa karena radiusnya terlalu jauh sehingga tereliminasi secara sistem," jelasnya.

Dirinya menambahkan, berakhirnya PPDB tahun ajaran baru dilanjutkan Pihak Sekolah dengan melakukan kegiatan PLS (PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH) yang di laksanakan secara DARING.(wahyu)

Sebelumnya Terobosan Pembelajaran Dilakukan Upt Smpn 20, Selama Pandemi Covid-19.
Selanjutnya Pemdes Duduksampean, Bagikan Bantuan BLT JPS. APBD Gresik Tahap II.