Terduga Teroris Kedungturi, Ternyata 2 Tahun Terakhir Menjauhi Keluarganya.

Terduga Teroris Kedungturi, Ternyata 2 Tahun Terakhir Menjauhi Keluarganya.

Laporan Tom.

Surabaya suara-publik.com. Eko  Budi terduga teroris yang kemarin malam ditangkap Detasemen Anti Teror, Densus 88 ternyata selama 2 tahun menjauh dan tertutup dengan keluarganya.

Setiap ada pendataan dari PMKS/KELURAHAN selalu menolak dan tidak mau memberikan foto kopy KTP.

Walau begitu dia tetap nongkrong di warkop. Anehnya lagi, tiap malam pelaku selalu keluar rumah tanpa tujuan yang jelas, papar sumber yang tidak tidak mau di online kan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya. Warga Kedungturi Gg.3 Rt 3 / Rw 8 kec. Tegalsari Surabaya mendadak gempar, sebab salah satu warga bernama Eko Budi (50) warga setempat di amankan Densus 88 anti teror.

Pria yang kesehariannya bekerja serabutan tersebut, di amankan Tim Densus 88 anti teror karena terduga salah satu dari sekian banyak terduga pelaku teroris.

"Ali Wafi selaku ketua Rt 3 Kedungturi Surabaya mengatakan, pak Eko Budi memang asli penduduk sini mas, dia disini bersama dua anaknya sedangkan istrinya pak Eko Budi ini berada di Bali mas," Ali Wafi saat dikonfirmasi, awak media.

Masih kata Ali Wafi selaku ketua Rt 3 kedungturi, Tim Densus 88 anti teror tadi masuk wilayah sini sekitar pukul 19.00 WIB, saya juga tidak menyangka mas kalau pak Eko Budi terlibat jaringan terduga pelaku terorisme yang selama ini meresahkan warga Surabaya," pungkasnya.

Sebelumnya Kades Bandilan Akui, Terima Fee 1,5 Perhektar Dari Transaksi Tanah Negara.
Selanjutnya Polsek Wonokromo, Ungkap Pelaku Pencuri Emas Karangrejo Timur