Terjadi Kecelakaan di Simpang Tiga Pier, 1 Orang Terluka.

Terjadi Kecelakaan di Simpang Tiga Pier, 1 Orang Terluka.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan, suara-publik.com Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di simpang tiga Pier Rembang kabupaten Pasuruan dan menelan satu korban.

Salah satu penumpang yang ada di mobil Pajero terlihat tak bergerak. Dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Terdekat.

Pajero B 54 UQ yang disopiri Ahmad Ilyas warga Rowotamtu Rambipuji Jember di sasak oleh truk tangki L 9507 UV yang disopiri oleh Munir warga Cukurgondang Grati Kabupaten Pasuruan.

Menurut saksi mata, Abdullah supeltas simpang tiga Pier menjelaskan. " Pengemudi Pajero dari arah barat ( Bangil) belok ke kanan akan masuk ke kawasan Pier tidak memberi aba- aba dan langsung belok sedangkan dari arah timur ada truk tangki dengan posisi jalan, " Katanya.

Meskipun sempat terjadi ajang tontonan para pengguna jalan yang melintas, Korban dievakuasi dengan menggunakan Ambulace puskesmas Raci guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Petugas pos lantas Pier Deni Saputra menjelaskan" Masih pendalaman lidik mas dan mengumpulkan saksi mata guna penyelidikan lebih lanjut, " Tukas Bintara berpangkat Bripka.

Masih kata Deni bahwa laka lantas ini melibatkan tiga kendaraan yakni Pajero B 54 UQI, Truk tangki L 9507 UV dan minibus W 7262 UR yang sedang parkir di barat pos lantas Pier, (dyt).

Sebelumnya Peringati HUT RI ke 73, PWI Pasuruan Gelar Donor Darah Untuk Korban Gempa Lombok.
Selanjutnya Tak Terima di Ejek, Hendro Acungkan Pedang Pada Temannya.