Terjun Dari Lantai 18 Puncak Permai Darmo, Wanita Paruh Baya Tewas Seketika.

Terjun Dari Lantai 18 Puncak Permai Darmo, Wanita Paruh Baya Tewas Seketika.

Penghuni Apartemen Puncak Permai Bunuh Diri Melompat Dari Lantai 18

Laporan : Tom

SURABAYA - Kehebohan terjadi di Apartemen Puncak Permai Jalan Raya Darmo Permai Dukuh Pakis Surabaya, sore (5/1). Pasalnya, seorang perempuan ditemukan tewas seketika setelah nekat lompat dari lantai 18 apartemen tersebut.

Belum diketahui pasti motif di balik aksi nekat perempuan yang diketahui bernama Agnes Veronica Ariany Susanto (53) warga Jl.Ngagel Jaya Barat 20, kel.Pucang Sewu, kec.Gubeng Surabaya ini.

Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya AKP M. Akhyar mengatakan, perempuan tersebut diketahui loncat pada pukul 16.00 WIB. ”perempuan tersebut tewas di lokasi kejadian. Dugaan sementara, bunuh diri,” kata M.Akhyar, Jum'at (5/1/2018).

M.Akhyar juga mengatakan, korban mengalami luka di bagian kepala, kaki dan lengan patah hingga tewas.

M.Akhyar menjelaskan kronologi kejadian tersebut berawal pada hari Jumat 4 Januari 2018 sekira jam 16.00 WIB, saksi Boyanto pengawas cleaning service pada apartemen puncak permai saat itu ada pada lantai 18 yang sedang berada di dekat jendela apartemen.

Saksi melihat korban sedang naik di atas kursi dan dalam posisi melayang di jendela apartemen lantai 18 dan meloncat dari jendela. Dan, setelah itu saksi melihat di bawa lantai dasar luar korban bunuh diri mengenai mobil yang di parkir di area parkir apartemen puncak permai dan kondisi meninggal dunia.

"Sedangkan kamar apartemen nomer 1852 yang di tempati korban di temukan surat wasiat yang berbunyi MAMI DAN SEMUANYA, TOLONG,,, JANGAN BIARKAN AKU HIDUP,,, MEREKA AKAN MENGEJARKU TERUS,,, KASIHAN AKU INI,,, MAAFKAN AKU,,,, KALO CUMA CABUT SAJA PERNAFASANKU,,, PLEASE TOLONG AKU,,, KO, FLASH DISK SPT & TA ADA DI KOTAK MEJA TOILET & LAPTOP,,, I LOVE YOU TKS ATAS SEMUANYA. KEVIN I LOVE YOU," terang M.Akhyar Selanjutnya sekitar pukul 17.30 , ambulans membawa jenazah itu ke rumah sakit Dr.Soetomo untuk visum et repertum.

Sebelumnya Tim Anti Bandit Polres Gowa, Ringkus 5 Orang Pelaku Penganiayaan.
Selanjutnya Gempa di Poncokusumo, Robohkan Kandang Sapi dan Dapur Warga.