Terkait Keamanan Wilayah, Kapolrestabes Surabaya Puji Polsek Sawahan.
Foto: Sesi foto bareng Kapolrestabes Surabaya bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Sawahan.

Terkait Keamanan Wilayah, Kapolrestabes Surabaya Puji Polsek Sawahan.

Laporan Redaksi.

Surabaya, Suara Publik-Kapolretabes Surabaya (Kombes Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H) memuji keamanan wilayah Polsek Sawahan yang selama ini kondusif. Sehingga jajaran anggotanya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Hal ini diungkapkan Kombes Pol Rudi Setiawan saat memberi sambutan pada acara buka puasa Kamisan (10/01/2019) sore tadi menjelang Adzan Mahgrib, bersama Tokoh Masyarakat dan Pejabat 3 Pilar Kecamatan Sawahan Surabaya. "Terima kasih atas kehadiran dan kerja samanya tokoh masyarakat, Danramil dan Camat Sawahan sehingga acara ini terselenggara dengan baik. Juga pada Kapolsek Sawahan bersama para Kanit dan anggota yang bekerja dengan baik sehingga Keamanan disini bisa kondusif" kata Kapolrestabes Surabaya dalam sambutannya.

Kapolrestabes Surabaya yang didampingi para Pejabat Utama Polrestabes Surabaya melaksanakan kunjungan ke Polsek Sawahan yang diterima oleh Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S.Sos di halaman Mapolsek Sawahan Jl. Tidar No. 171 Surabaya.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolrestabes Surabaya bersama para pejabat utama Polrestabes Surabaya bertujuan untuk buka puasa Sunnah hari kamis bersama dengan para perwira Polsek Sawahan dan anggota Polsek Sawahan serta camat Sawahan beserta jajarannya, Danramil beserta jajarannya serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat di wilayah Polsek Sawahan.

Selain sambutan singkat nya, Kombes Pol Rudi Setiawan juga menyampaikan himbauan kepada hadirin yang hadir agar ikut serta menjaga Kamtibmas, meskipun masalah Kamtibmas adalah tanggung jawab pihak kepolisian.

Selain itu disampaikan bahwa acara buka puasa bersama masyarakat ini diadakan sebagai wujud kebersamaan antara polri bersama masyarakat.

Usai menyampaikan pesannya, acara dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah di Musholla Al Wahyu di Mapolsek Sawahan. Kemudian Kapolrestabes Surabaya berbuka bersama dengan para tamu undangan yang hadir. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata mata oleh Kapolrestabes Surabaya kepada Danramil Sawahan, Camat Sawahan, KUA Sawahan, Panwaslu Sawahan serta Kapolsek Sawahan dan setelah dilanjutkan dengan foto bersama.

Pada pukul 18.45 WIB, Rombongan Kapolrestabes Surabaya meninggalkan Polsek Sawahan, situasi aman terkendali.

Sebelumnya Usai Pesta Miras, Gadis Malang Ini di Gilir 2 Pria.
Selanjutnya Dinas PMPTSP dan Naker Bondowoso Gelar Pelatihan Berbasis Masyarakat, Selama 15 Hari