Ternyata Ini, Yang di Tangkap Densus 88 di Blitar 3 Terduga Teroris.

Ternyata Ini, Yang di Tangkap Densus 88 di Blitar 3 Terduga Teroris.

Herlina Melaporkan.

Blitar (suara-publik)hari Rabu tanggal 13 Juni 2018 pukul 19.45 WIB bertempat di rumah Alm Bpk. Joyo Sumarto, Jl. Raya Talun No 8 RT 02 RW 01 Lingkungan Bajang Kec. Talun Kab. Blitar (halaman Mushola Taufiqurrahman ), telah dilakukan penangkapan terduga teroris oleh Tim Densus 88 AT, dengan kronogis.

Pukul 19.45 WIB Tim Densus 88 tiba di TKP telah mengamankan tiga orang antara lain : a. Sdr Erfin Wibowo alias Sukri , b. dr. Nurhidayat c. Sdr Anang Rusianto.

100%

Tim Densus disaksikan oleh Bpk. Siswanto, 50 th, wakil ketua RT 02 mengamankan barang bukti antara lain : a. Senpi jenis pistol/laras pendek beserta amunisi yang tersimpan di kotak senjata. b. Buku buku yang diduga tentang ajaran Igaras/terorisme. c. Satu buah Laptop d. Flasdisk e. Penutup kepala/shebo dan topi bertuliskan arab.

Sebelumnya barang bukti di sembunyikan dalam tanah belakang rumah di bawah pohon pepaya dan saat barang bukti di amankan oleh densus 88.

Saat ini rumah Alm Bpk Joyo Sumarto (TKP) dipasang police line dan dalam penjagaan anggota Polsek Talun dan Satreskrim Polres Blitar.

Sebelumnya Alumni MAN 2 Situbondo Angkatan 2001, Gelar Reuni.
Selanjutnya Pedagang Pasar Induk Mengeluh, Omset Bulan Ramadhan Tahun Ini Menurun.