Tiga Rumah di Sumbercanting, di Lalap si Jago Merah.
Foto: Sijago merah melahap Rumah di Desa Sumbercanting.

Tiga Rumah di Sumbercanting, di Lalap si Jago Merah.

Laporan : Mahfud Susyanto

BONDOWOSO,suara-publik.com - Si jago merah kembali melahap 3 rumah di Desa Sumbercanting Kecamatan Wringin Kab Bondowoso 08/07/18.

Akibat kebakaran yang di duga dari percikan gesekan alat regulator tabung gas. Di saat korban bu Hawani pemilik rumah mengganti regulator tabung gas ukuran 3 kg. Saat itu entah karena ada gesekan tabung dan regulator saat mengganti, tabung gas tiba tiba meledak dan mengeluarkan api sangat besar hingga ke rumah sebelah.

Hawani yang saat itu mengganti regulator tabung gas, langsung kaget dan terkesima. Tak ayal lagi, kobaran api membumbung tinggi hingga melahap rumah Hayati dan 2 rumah di sebelahnya.

Sayangnya Hawani ketika itu tidak bisa menghindar. Sehingga korban harus di rujuk ke Puskesmas terdekat dengan luka bakar serius hingga mencapai 50% luka bakar.

Pantauan suara-publik.com menurut warga setempat "kebaran terjadi sekira jam 12.00 wib sehingga sempat menggegerkan warga sekitar dengan sigap warga menghubungi polsek setempat. Mobil pemadam kebakaran kab Bondowoso datang ke lokasi kejadian tepat jam 13.45 wib. Namun keadaan rumah sudah terbakar hampir rata tanah tinggal puing2 kayu yang membara".terangnya.

Sementara sampai berita ini di turunkan korban Hawani masih belum bisa memberikan keterangan karena keadaan luka bakar 50 % dan masih dalam penangan medis.

Dua rumah di sebelah Hawani juga masih belum di ketahui keadaannya, kerugian sementara di taksir jingga kurang lebih 100 juta rupiah.

Sebelumnya HUT Bhayangkara ke 72, Polrestabes Surabaya Gelar Lomba Burung Berkicau.
Selanjutnya Bagus Prasmita Raih Podium 2, Di MX 2 Open Asia