Tokoh Pergerakan dan Tokoh Pemuda Surabaya, Segera Laporkan Penghina Bung Tomo.
Foto: Para tokoh pergerakan konsoludasi menentukan langkah hukum yang akan ditempuh.

Tokoh Pergerakan dan Tokoh Pemuda Surabaya, Segera Laporkan Penghina Bung Tomo.

Surabaya, suara-publik.com - Tokoh Pergerakan segala jaman Heru Supriyanto 60 Tahun dan Tokoh Pemuda yang jelas idealisme nya Candra Soehartawan. SH segera melaporkan pemilik akun Facebook penghina Pahlawan Nasional Bung Tomo. Dimana dalam postingannya memelesetkan nama BungTomo menjadi Bung Homo.

Hal itu seperti yang dikatakan kedua tokoh Surabaya ini pada redaksi suara-publik.com lewat telpon selulernya. Candra menghubungi redaksi terkait rencana pelaporan terhadap akun penghina Pahlawan Nasional Bung Tomo. Setelah itu telpon seluler diberikan pada Heru. Senada dengan Candra, Heru dengan tegas akan melaporkan akun penghina Bung Tomo tersebut. Untuk itu Heru tokoh gaek yang malang melintang di berbagai pergerakan dan aksi jalanan ini segera menyeret pemilik akun ke Polisi.

Usai menghubungi redaksi keduanya menyatakan segera mengumpulkan para tokoh Surabaya untuk mendukung langkahnya.

Kusworo salah satu Ketua RW di Surabaya menyatakan mendukung sepenuhnya langkah hukum yang ditempuh kedua tokoh tersebut. "Saya sebagai warga Surabaya mendukung penuh langkah kedua tokoh tersebut. Tanpa adanya pergerakan Bung Tomo dalam mengajak masyarakat untuk melawan Belanda lewat radio, belum tentu kita bisa merdeka. Harapan saya Walikota dan DPRD kota Surabaya juga mengambil sikap terhadap penghina Bung Tomo Tersebut" kata Kusworo.

Sebelumnya Pasca Cuti Lebaran, ASN Pemkot Pasuruan Kompak Masuk Kerja.
Selanjutnya Hari Pertama Kerja, Ratusan Pemohon SIM Serbu Satpas Situbondo.