Turnamen Futsal Cup I IMKL, Wadah Silaturahim Mahasiswa se Kepri.
Foto: Kadispora Kepri bersama Kapolres Kota Tanjungpinang dan peserta Turnament Futsal

Turnamen Futsal Cup I IMKL, Wadah Silaturahim Mahasiswa se Kepri.

Laporan Aryuwanda.

Tanjungpinang. Suara-Publik - Dalam rangka menumbuhkan semangat para atlit serta menyemarakkan Asian Games 2018 mendatang, Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) menggelar Turnamen Futsal Cup I IMKL se - Kepri yang dibuka lansung oleh Kapolres Kota Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH di lapangan Futsal Wong Solo Jl. Engku Putri Kota Tanjungpinang pada, Sabtu (12/05/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung penuh kegiatan positif yang dilaksanakan oleh IMKL.

“Ajang turnamen ini juga dapat menumbuhkan bibit-bibit atlit yang mana tahun ini kita sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Serta kita harus mendukung penuh atlit Indonesia dalam ajang bergengsi di Asia”, ujar Kapolres Tanjungpinang.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Cup I IMKL Said menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar sesama Mahasiswa se-Kepri dengan melibatkan mahasiswa dari 7 Kabupaten/Kota.

“Turnamen ini sebagai wujud menyemarakan ajang Asian Games 2018 serta kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kadispora Provinsi Kepri dan Kapolres Tanjungpinang yang telah mendukung kegiatan ini”, terang Said.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Drs. Maifrizon, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH, Kapolsek Bukit Bestari Kompol Jumhur, Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani, S.IK serta para peserta turnamen futsal.(Hum.Pol/Ary)

Sebelumnya Presiden Jokowi Kunjungi Pasuruan.
Selanjutnya Sejumlah Kades Mulai Membangkang, Nyatakan Sikap Dukung Paslon Sabar.