Unniversary 3th, Bonek Kupang Krajan Adakan Santunan Anak Yatim.

Unniversary 3th, Bonek Kupang Krajan Adakan Santunan Anak Yatim.

Surabaya Suara-Publik. Bonek Hollyghost Kupang Krajan binaan Muspika Sawahan nanti malam mengadakan Santunan Anak Yatim. Acara yang rencananya akan dihadiri oleh Muspika Sawahan ini dimulai pukul 19.00 Minggu 29 Oktober 2017 nanti malam.

Sekitar 20 anak Yatim kami akan santuni nanti malam. Selain makanan dan minuman, kamu juga memberikan sedikit uang yang kami kumpulkan dari teman-teman Bonek. Kegiatan ini murni dari Bonek tanpa minta sumbangan dari orang lain. Mudah mudahan nanti saat acara para pejabat turut serta membantu anak Yatim langsung pada yang bersangkutan, papar Agus Paijo ketua pelaksana acara.

Sementara itu, Kusworo Penasehat Bonek Kupang Krajan yang juga Ketua RW 03 Kupang Krajan, Kapolsek Sawahan juga akan berpartisipasi dalam menyantuni anak Yatim. " Abah Yulianto Kapolsek Sawahan juga berjanji turut membantu anak Yatim. Hal itu disampaikan jauh hari sebelum acara ini dilaksanakan" papar Kusworo.

Masih Kusworo, Kapolsek sangat apresiatif pada Bonek mania karena saat ini Bonek sudah lebih baik dari sebelumnya. Selain mudah dibina, mereka sudah sering melakukan kegiatan sosial, tambahnya.

Sebelumnya KPU Gelar Gerakan Sadar Pemilu Lewat JJS
Selanjutnya Urung Mudik, Acok di Bekuk Usai Curi Tas Dalam Mobil.