Usai Pesta Sabu, 2 Warga Sidosermo di Gelandang Polisi.
Foto: 2 tersangka dianankan di Mapolsek Rungkut

Usai Pesta Sabu, 2 Warga Sidosermo di Gelandang Polisi.

Laporan: Tom.

SURABAYA suara-publik.com - Unit Reskrim Polsek Rungkut Surabaya, kembali berhasil mengamankan dua orang yang baru saja selesai pesta sabu, tepatnya di Kamar kos no.18 belakang Pasar Pahing Jl. Rungkut Kidul, Kel. Rungkut Kidul, Kec. Rungkut Surabaya, Senin (28/5) sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Rungkut Surabaya Kompol Esti Setija Oetami menjelaskan, dua orang tersangka yang berhasil kita tangkap bernama Mirsa Dianda Putra (21) dan Fandi Ahmad (34), keduanya warga Jl Sidosermo 4 Surabaya. “Sebelum ditangkap, terlebih dahulu kami menerima laporan dari masyarakat, bahwa ada orang tengah pesta narkoba. Kemudian anggota piket langsung mendatangi TKP yang dimaksud pelapor.

Di lokasi, berhasil ditemukan dua orang laki-laki sedang duduk di dalam kamar. Setelah di interogasi keduanya mengaku baru selesai menggunakan narkotika jenis sabu,” pungkas Esti Setija Oetami.

Saat digeledeh, didapati empat paket narkoba jenis sabu dengan berat masing masing 0,48 gram dan 0,31 gram yang di simpan di kantong saku tersangka Mirsa Dianda Putra. Kemudian kedua pria tersebut digiring ke Mapolsek Rungkut untuk proses lebih lanjut.

Sedangkan barang bukti lain yang berhasil diamankan antara lain 1 ( satu) skrop sedotan plastik, 1( satu) pipet kaca dan 1(satu) unit hp merk oppo. Guna mempertanggung jawab atas perbuatannya kini keduanya mendekam di sel tahanan Mapolsek Rungkut dan keduanya dijerat Pasal 114 ayat (1), 112 , 132 UU RI no 35 tahun 2009 tenyang narkotika. ( Tom)

Sebelumnya Satlantas Polrestabes Surabaya, Amankan 27 Sepeda Motor 43 Pembalap Liar.
Selanjutnya Tabrak Beberapa Kendaraan Dan Lari, Pengemudi Alphard Ini Babak Belur di Massa