Validasi Data e-KTP Situbondo, di Kemas Acara Car Free Day.
Foto: Tampak Kepala Dinas Pendidikan Situbondo, H. Fathor menunjukkan bener dari KPU.

Validasi Data e-KTP Situbondo, di Kemas Acara Car Free Day.

Laporan :Anies.

SITUBONDO. suara-publik.com-Perhelatan acara pesta Demokrasi atau Pemilu sudah di depan mata. Untuk itu pihak Komisi Pemilihan Umum, (KPU) Kabupaten Situbondo selalu mensosialisasikan kepada masyarakat. 

Hari ini,  gelaran acara yang bertajuk Validasi Data eKTP oleh KPUD yang dilaksanakan oleh KPUD Situbondo, terselenggara di sela sela acara car free day di jalan A. Yani. Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan, bahwa acara itu dihadiri oleh pegawai KPUD Situbondo, Bupati Situbondo, Kabag Humas Prmkab Situbondo dan sejumlah Kepala Dinas yang terkait dengan acara Tajuk tersebut di atas.

100%

Salah satu Guru MI di ajang peserta acara car free day, Subandi yang juga guru mengatakan, "Saya merasa lega setelah selesai melakukan validasi data eKTP di Acara ini. 

Karena kalau sudah data valid maka ke depan perhelatan Pemilu di Kabupaten Situbondo sudah bisa di pastikan akan berjalan lancar dan aman, karena memperkecil sanggahan ataupun komplain dari peserta ," ujar subandi, Minggu (21/10) di lokasi.

Sebelumnya Mendagri Terbitkan SK PLT Bupati Malang.
Selanjutnya Dolly Masih Menggeliat, Kapolsek Sawahan Meradang.