Viral di Medsos, Hasil Penjaringan Sekda Bondowoso.

Viral di Medsos, Hasil Penjaringan Sekda Bondowoso.

Laporan Redaksi.

BONDOWOSO, (Suara-Publik.Com) - Beredar viral selebaran hasil penjaringan panitia seleksi (Pansel) calon sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso, di media sosial (medsos). Tiga nama tersebut yang sudah dinyatakan layak sebagai Sekda Bondowoso, antara lain, Agung Trihandono, Farida, keduanya ASN yang sudah lama bertugas di Bondowoso.

Sementara Syaifullah, adalah ASN dari Situbondo. Saat ini jabatan Agung Trihandono, sebagai Pj Sekda, yang diangkat oleh Bupati Salwa Arifin berdasarkan hasil istikharoh para kiyai. Sementara Farida menjabat kepala Bappeda Bondowoso. Sedangkan, Syaifullah menjabat sebagai staf Ahli Bupati Situbondo.

Namun, hingga saat ini Bupati Bondowoso Salwa Arifin, masih belum menentukan sikap, siapa saja 3 orang calon Sekda yang akan diangkat sebagai Sekda definitif. Apakah Bupati akan melanjutkan hasil istikharoh atau hasil Pansel untuk mengangkat Sekda definitif?

Hanya saja mayoritas masyarakat Bondowoso harap-harap cemas, karena takut Sekda yang diangkat nanti tidak bisa menterjemahkan visi misi Bupati.

Sebelumnya Heri Romadhon: 4 Perda Siap Disyahkan Bulan Ini.
Selanjutnya Pengedar Sabu Asal Banyu Urip, di Bekuk Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.