Wabub Bondowoso: Tidak Ada Program 100 Hari Kerja, Silahkan Pers Awasi Program Kerakyatan
Foto: Wabup Bondowoso, H Irwan Bahtiar.

Wabub Bondowoso: Tidak Ada Program 100 Hari Kerja, Silahkan Pers Awasi Program Kerakyatan

Laporan : M Susyanto

BONDOWOSO. suara-publik.com-Wakil Bupati Bondowoso H Irwan Bahtiar R SE.M,SI. Tegaskan tidak ada program 100 hari kerja dan mutasi jabatan sesuai surat edaran yang selama ini berhembus di masyarakat, juga program Sabar di titik beratkan kepada infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH), agar Bondowoso dapat keluar dari predikat Tertinggal.

H Irwan Bahtiar R SE.M,SI saat di konfirmasi se usai menghadiri acara pelantikan PAW anggota DPRD Kabupaten Bondowoso(26/09)"saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang di lantik barusan dan saya berharap kepada anggota yang baru ini bisa membawa kesegaran kepada DPRD sehingga kita dapat bermitra antara eksekutif dan legislatif.

Di singgung 100 hari ke depan "saya akan melakukan konsolidasi internal dulu menyamakan presepsi mengenai pasangan sabar sehingga tiap OPD dapat menjalan program yang sudah kami rencanakan. Tidak hanya itu"mengenai 100 hari kerja ke depan itu tidak ada, itu hanyalah kebiasaan saja 100 hari ke depan.

Dari sekarang sudah start kerja, kami akan melakukan keinginan masyarakat mengenai perubahan. Kita punya pekerjaan dan tanggungjawab yang sangat berat, di antaranya mengatasi kemiskinan dan masih banyak infrastruktur yang masih belum di bangun.

Masih Wabup ,"juga masih banyak RTLH yang masih banyak tidak mendapatkan perhatian. Juga nanti pola di dalam pembangunan, minimal kami akan melakukan pengawasan langsung ke bawah. Karena selama ini umur ekonomis infrastruktur hanya 1 bulan atau 2 bulan sudah rusak, mangkanya kita upayakan umur infrastruktur minimal 10 tahun masih bagus, itu harapan kami.

Kami berharap, nanti akan kami awasi dan tolong kepada temen pers, LSM juga utamanya masyarakat sendiri untuk mengawasi.

Kepada pers jangan nulis yang bagus aja tolong yang jelek juga tulis ungkap agar kami bisa mengacu dari sana untuk mengawasi jalannya pembangunan di bondowoso. Mengenai jual beli jabatan, apabila nantinya ada pungli ataupun pelanggaran lainnya laporkan langsung ke kami, agar kami dapat bertindak cepat. Menganai issu jabatan, saya tegaskan tidak ada roling jabatan, apalagi ada surat edaran selama 6 bulan dalam aturannya tidak boleh mengadakan mutasi. Kami tidak ada dendam dendam.

Selanjutnya"kepada semua OPD kami minta dukung apa yang menjadi program kami ke depan, utamanya visi dan misi Bupati dan wakil Bupati. Saat ini, kami mengharapkan masyarakat sekarang bisa gembira, kami tidak mau mendengar masyarakat mengeluh terutama bidang kesehatan, pendidikan dan program kerakyatan lainnya,"pungkasnya.

Sebelumnya Sidang Trafficking, Hakim Tolak Eksepsi Pengacara WD Lestari.
Selanjutnya PJ Bupati Terima Cindera Mata, Dari Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf SE. MMA.