Wakapolres Pasuruan Hadiri Pelantikan Panwslu.

Wakapolres Pasuruan Hadiri Pelantikan Panwslu.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik. Pilkada serentak masih jauh sekira bulan juni 2018. Namun persiapan-persiapan terus dilakukan oleh Pemerintah Kab. Pasuruan dengan melantik dan mengambil Sumpah Panwaslu Kota/Kab. Pasuruan di hotel Tretes View Prigen.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Panwaslu ini dihadiri oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Herlina, S.I.K, MH, Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf dan Ketua Panwaslu Jatim, Kajati Pasuruan, Dandim Pasuruan, Ketua NU Bangil, Kabag Ops Kota / Kab. Pasuruan, Muspika Prigen dan Instansi terkait lainya.

Bupati Pasuruan mengajak Panwaslu untuk mensukseskan Pilkada di Pasuruan dan melarang Panwaslu memihak golongan tertentu dalam pemilihan Bupati Pasuruan di tahun 2018 nantinya.

Wakapolres Pasuruan menjelaskan, “Sebagai pengamanan dalam Pilkada di Pasuruan ini, kami mengharapkan dalam Pilkada di tahun 2018 dapat berjalan dengan aman dan kondusif serta nantinya setelah terpilihnya Bupati Pasuruan di tahun 2018 tidak terjadi konflik di kedua belah pihak para mantan calon pilkada,” terangnya

Sebelumnya Wapres Jusuf Kalla Apresiasi Langkah KPAI.
Selanjutnya Humas Polsek Purwodadi dan Dikyasa Polres Pasuruan Bina Sopir Angkutan