WAKAPOLRES PASURUAN PIMPIN PENGAMANAN SEPAKBOLA DI POGAR BANGIL

WAKAPOLRES PASURUAN PIMPIN PENGAMANAN SEPAKBOLA DI POGAR BANGIL

Pasuruan, Suara-Publik. Kemaren (14/05/2017) Wakapolres Pasuruan Kompol Herlina SIK., MH. bersama dengan Kabag Ops Polres Pasuruan Kompol Subadar pimpin pelaksanaan pengamanan Pertandingan Sepakbola di Stadion Pogar Bangil Kab. Pasuruan.

Wakapolres Pasuruan bersama dengan anggotanya ikut serta melakukan  penggeledahan badah kepada para suporter pemain, untuk mengantisipasi terjadinya hal yang mengganggu dalam pelaksaan pertandingan Sepakbola, seperti halnya senjata tajam, mercon, bondet dan Lain-lain yang mengganggu dalam pelaksanaan Sepakbola.

Dalam pelaksanaan Sepakbola Polres Pasuruan mengerahkan 178 Personil yang terdiri dari Anggota Polres Pasuruan dengan Polsek Jajaran.

“Dalam pengamanan Sepakbola ini kami perketat untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan untuk mengantisipasi terjadi hal yang mengganggu dalam pelaksanaan pertandian Sepakbola” ungkap kepada kami ke tribratanews-pasuruan.

Pertandingan Sepakbola ini berjalan dengan aman dan kondusif para suporter satu persatu berangsur keluar dari Stadion Pogar Bangil serta berjalan dengan lancar. 

Sebelumnya Doping Pakai Sabu, Pria 37 Tahun di Sidang kan
Selanjutnya Kabupaten Bondowoso Dijadikan Pusat Megalithikum di Jawa Timur