Wakil Ketua PDIP Jatim Prihatin, Banner Jokowi di Rusak.
Foto: Banner Capres Jokowi Yang Dirusak Oknum Yang Tidak Bertanggungjawab Di Desa Sidogiri Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan

Wakil Ketua PDIP Jatim Prihatin, Banner Jokowi di Rusak.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan, Sauara Publik - Wakil Ketua PDI P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Jatim (Jawa Timur) Drs. Eddy Paripurna M.S.I menyatakan prihatin terhadap perusakan banner Capres (Calon Presiden) Ir. H Joko Widodo di sejumlah wilayah di kabupaten Pasuruan.

" Saya prihatin atas peristiwa perusakan banner ini dan tidak semestinya dilakukan karena kita wajib untuk saling menghormati antar sesama pendukung Capres dan Cawapres," Kata Eddy Paripurna, Minggu (3/3/19).

Dari pantauan suara publik, Hanya banner bergambar Capres Jokowi saja yang dirusak dan hal ini tidak terjadi pada gambar K.H Makruf Amin yang terjadi di Kecamatan Kraton dan Kecamatan Pohjentrek.

Diantara banner Capres Jokowi yang dirusak berada di Desa Dompo, Klampisrejo dan Sidogiri Kecamatan Kraton serta di Desa Plinggisan Kecamatan Pohjentrek yang dipasang oleh barisan relawan penggerak desa ( BRPD) Kabupaten Pasuruan.

" Semoga saja hal ini tidak akan terjadi lagi guna menciptakan situasi pemilu yang damai dan saling menghormati antara sesama pendukung capres," imbuh Eddy Paripurna yang saat ini tengah menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Jawa Timur dari Fraksi PDI P.

Perusakan banner bergambar Capres Jokowi diunggah di akun media sosial facebook semenjak hari sabtu (2/3/19) yang terjadi di jalan raya Tambakrejo Kabupaten Pasuruan menuju pondok pesantren Sidogiri.

Hingga berita ini dilansir, menurut koordinator divisi sengketa Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kabupaten Pasuruan Misbahul Munir ketika dihubungi suara publik menjelaskan. " Belum ada laporan terkait perusakan banner Capres Jokowi di Kraton dan Pohjentrek," Terangnya, (dyt).

Sebelumnya Agar Kuat Melek Saat Berjaga, Ini Yang Dilakukan Pria Asal Kembang Kuning.
Selanjutnya SMP Muhamadiyah 3 SURABAYA Bebaskan Biaya Pendaftaran, Seragam dan Gedung Pada Pendaftar Tahap I