Walau Sakit Nekat Bekerja, Supriadi Akhirnya Tewas di Tempat Kerjanya.
Foto: Tim Iden Polrestabes Surabaya saat memeriksa kondisi Alm. Supriadi

Walau Sakit Nekat Bekerja, Supriadi Akhirnya Tewas di Tempat Kerjanya.

Laporan Mulyono.

Surabaya, Suara Publik.com - Supriadi 58 tahun asal Jl.Sumberboto Jombang Jawa Timur seorang pekerja Makam Kembang Kuning Surabaya Mati mendadak saat melaksaan pekerjaan pembuatan jedingan.

Menurut narasumber di TKP Siin yang merupakan teman kerja almarhum menerangkan, bahwa Supri panggilan akrabnya almarhum, pada pagi hari sebelum melakukan pekerjaan ia merasa badannya tidak enak (meriang). Kemudian Si,in teman kerjanya dan juga Alex (mandor makam) mengingatkan kepada Supri agar segera pulang, namun Supri tidak mau dan tetap ingin melakukan pekerjaannya yang sudah diborongnya.

Ditengah tengah pekerjaannya sekira pukul 15,00 wib Supri kembali merasakan badannya tidak enak maka Supripun berniat istirahat namun baru saja Supri berdiri dan berjalan sempoyongan hampir terjatuh, beruntung temannya segera mengetahui keadaan Supri dan langsung menolongnya.

Supripun akhirnya dibopong oleh teman temannya dan ditidurkan ketempat yang teduh mengingat saat itu cuaca sedang gerimis, setelah itu Supri meminjam uang logam kepada temannya dan ngerokin tubuhnya dibagian dadanya sementara teman temannya melanjutkan pekerjaannya.

Sekira pukul 15,30 wib teman Supri menengok keadaan temannya (Supriadi.red) alangkah terkejutnya teman Supri setelah melihat Supri ternyata sudah meninggal dunia.

Tak ayal masyarakatpun berdatangan mengerumuni mayat tersebut, tidak diketahui siapa yang melaporkan kejadian tersebut yang pasti tim Linmas dan Polisi dari Polsek Sawahan datang di lokasi kejadian perkara turut hadir juga Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko, di TKP walaupun di iringi cuaca gerimis.

Tidak lama kemudian datang tim identivikasi (Inavis) dari Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Sampai berita ini diunggah belum diketahui penyebab kematiannya, menunggu hasil dari autopsi tim medis...(Mul).

Sebelumnya Mantan Kadis Pengairan Bondowoso, Peduli Akses Jalan Warga Bangun Jembatan.
Selanjutnya Bus Sabar Indah Seruduk Sepeda Motor, Akibatnya M. Munir Tewas di Tempat Kejadian.