Walikota Pasuruan Serahkan Bantuan Hibah Pada Kelompok Usaha Garam.
Walikota Setyono Saat Berikan Bantuan Hibah

Walikota Pasuruan Serahkan Bantuan Hibah Pada Kelompok Usaha Garam.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan. Suara Publik. Panggungrejo Kota Pasuruan dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan barang hibah perikanan untuk kelompok usaha garam rakyat Kota Pasuruan oleh Bapak Walikota Pasuruan.      

Hadir dalam giat tersebut Walikota Pasuruan H Setyono, Dinas Perikanan & Kelautan Provinsi Jawa Timur, Camat Panggungrejo Drs. Moch Amien, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Lingkungan Hidup, Kepala Disperindag Kota Pasuruan, Kepala Dinas Perikanan Kota Pasuruan, Kasat Polairud Polres Pasuruan, Kamla tni AL, Lurah Panggungrejo.          

Didalam sambutan nya Kepala Dinas Perikanan Provinsi Jatim menyampaikan “Alhamdulillah tahun ini Dinas Perikanan bisa memberikan bantuan kepada kelompok garam berupa Mesin Pompa 6 Buah, Garuk 5 Buah, Selang 50 M, Dan Rumah Prisma 1, tak hanya itu dari Dinas juga akan membentuk Koperasi garam dan menambah luas untuk pembuatan garam sekitar 114 Ha,” Ujar Kepala Dinas Perikanan Provinsi Jatim.          

Walikota Pasuruan juga menambahkan “Alhamdulillah 2 kelompok petani garam Kota Pasuruan dapat bantuan dari Dinas Perikanan Provinsi Jatim, Tolong Dinas Perikanan Kota Pasuruan segera di tanggani wilayah tambak garam yang seluas 114 Ha,

Utamakan wilayah yang produktif terlebih dahulu, Manfaatkan dan kelola dengan baik Koperasi petani garam yang sudah dibentuk dan koordinasikan dengan Dinas Koperasi Kota Pasuruan, Semoga ke depan petani garam Kota Pasuruan panen berhasil dan sukses, dan Gunakan bantuan hibah ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” Ujar Walikota Pasuruan H Setyono.

Sebelumnya Polsek Dau Malang Tangkap Basah Pembobol Warung.
Selanjutnya Kapolsek Beji Pimpin Pengamanan Unras PT. Sunghyung