Wanita Setengah Baya Ditemukan Tewas Dalam Rumah.

Wanita Setengah Baya Ditemukan Tewas Dalam Rumah.

Laporan Iwan Dayat. 

Malang Suara-Publik.Di Perum Bumi Asri Sengkaling blok. E.13 RT.02 RW.05 Ds. Mulyoagung Kec Dau Kab Malang. Gempar, pasalnya PUDJI RAHAYU, wanita setengah baya kelahiran 28 Pebruari 1957, ditemukan meninggal.

WASIS PUDJIONO, 66th, Islam, swasta (Ketua RT), alamat Perum Bumi Asri Sengkaling Blok.D.20 RT.02/05 Ds Mulyoagung Kec Dau. Segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dau.

Mendapatkan laporan dari warga perum Bumi Asri Sengkaling Ds Mulyoagung Kec Dau, Polsek segera menindaklanjuti dan menyisir TKP.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung membenarkan kejadian tersebut. "Menurut informasi dari warga, biasanya pagi hari rumah janda tersebut sudah terbuka dan pemiliknya bangun. Namun saat kejadian sampai dengan pukul 09.00 wib, kondisi rumah masih tertutup/ terkunci dari dalam dan lampu rumah dalam keadaan menyala semua.

Selanjutnya petugas Polsek Dau bersama warga dan pak Ketua RW melakukan upaya buka paksa pintu rmh korban, yang sebelumnya dilakukan pemanggilan berulang ulang tiada jawaban dari dalam jelas Kapolres Malang.

Setelah pintu terbuka, dilakukan pengecekan ke dalam kamar korban, di dadapati korban sdh dlm keadaan tertidur terlentang tertutup selimut sebagian tubuhnya. Kemudian dilakukan pengecekan bersama tim medis Puskesmas Dau terhadap tubuh korban, sdh dlm keadaan meninggal dunia dan tidak diketemukan adanya tanda2 kekerasan di dlm tubuhnya.

Korban mempunyai riwayat penyakit komplikasi syaraf, asam urat, dan jantung, yg dibuktikan dg ditemukanya korban konsumsi obat2an serta buku berobat BPJS. Hasil kesepakatan pihak keluarga bahwa mengingat korban meninggal dg keadaan wajar dan tidak diketemukan adanya kekerasan, dari pihak keluarga menyatakan dg ikhlas dan disarankan oleh pak RW agar membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan selanjutnya akan diurus pemakamanya oleh pihak keluarga, urai Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi.

Sebelumnya Residivis Curanmor R2 di Tangkap Polisi.
Selanjutnya Bawa Sabu 2,225 Gram Sipir Penjara di Penjara,