Waow Penuh Keakraban, Halal bi Halal Padang Howo Whats Up Group Pasuruan.

Waow Penuh Keakraban, Halal bi Halal Padang Howo Whats Up Group Pasuruan.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan, Suara Publik - Halal Bihalal group whats up 'Padang Howo' Bersatu Untuk Pasuruan dipenuhi ratusan anggotanya mulai aktifis, Wartawan, daerah Pejabat kota Pasuruan, Anggota DPRD kota Pasuruan dan politikus dan pengusaha kota Pasuruan.

Ada PLT. Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo ST, Mantan Walikota Pasuruan Aminurrohman yang menjabat selama dua periode semenjak tahun 2000 hingga 2010.

Mantan calon Walikota Pasuruan 2010 H. Ansori dan Cawawalinya H.Achmad Sutiaji Amin Suprayitno selaku ketua pelaksana acara halal bihalal group whatsapp ini menyampaikan, bahwa acara ini sebagai bentuk kebersaamaan para anggota dengan bertemu dalam acara silaturrahmi "Bersatu Untuk Pasuruan".

Beragam apresiasi disampaikan oleh para tokoh politik kota Pasuruan kepada ide dan gagasan yang konstruktif yang berada di dalam group ini.

"Diskusi untuk Kota Pasuruan yang lebih baik,"Kata Aminurohman yang akan dilantik menjadi anggota DPR RI dari dapil 2 Jawa Timur partai Nasdem pada 1 Oktober 2019 mendatang.

Hal senada juga disampaikan oleh PLT. Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo ST juga menyampaikan kritik yang membangun. "Padang Howo adalah mitra kami selaku pemerintah kota Pasuruan yang lebih baik agar lebih baik," Tukas Teno.

Selain penuh keakraban, Acara ini juga dipenuhi puluhan hadiah doorprize untuk anggota group Whatssup Padang Howo yang hadir,(dyt).

Sebelumnya Divonis 5 Tahun Karena Memiliki 5 Butir Pil Ekstasi, Pemuda Asal Sampang Nyatakan Pikir-Pikir.
Selanjutnya Hari Kedua, Ratusan Pemohon SIM Masih Padati Satpas Polres Banyuwangi.