Warga Blitar Mengeluh Banyak Jalan Yang Rusak, Komisi III Persilahkan Warga Berbondong-Bondong ke Dinas PUPR Atau ke Dewan.
Foto: Andi Widodo Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Blitar.

Warga Blitar Mengeluh Banyak Jalan Yang Rusak, Komisi III Persilahkan Warga Berbondong-Bondong ke Dinas PUPR Atau ke Dewan.

Indra Melaporkan.

Blitar (Suara-publik.com) Pemantauan DPRD Kabupaten Blitar terkait kondisi jalan yang selalu dikeluhan masyarakat Kabupaten Blitar di bagian Timur, selatan, utara maupun barat Kabupaten Blitar.

Sekretaris Komisi III Andi Widodo DPRD Kabupaten Blitar meninjau langsung salah satu lokasi yang menjadi akses jalan menuju tempat pendidikan, tepatnya di Desa Kolomayan Kecamatan Wonodadi. Jalur tersebut untuk menuju ke MTS dan MA yang berada di desa Kunir Kecamatan Wonodadi.

Andi Widodo megatakan,”satu diantara lokasi pemantauan adalah akses jalan menuju tempat pendidikan, tepatnya di desa Kolomayan Kecamatan Wonodadi. Dimana jalur tersebut akses utama menuju MTS dan MA yang berada di desa Kunir Kecamatan Wonodadi.

Dan hasil dari pemantauan kami kondisi jalan tersebut memang sudah mengalami kerusakan. Karena belum dilakukan perbaikan sehingga pihaknya meminta kepada Dinas PUPR juga memprioritaskan pembangunan jalan tersebut.

Meski belum masuk anggaran APBD 2019 kami berharap tahun ini bisa deperbaiki melalui penggagaran di Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) 2019 nanti.

Mengingat waktu dan jumlah annggota dewan juga terbatas disarankan bagi masyarakat yang mengeluh kondisi jalan bisa langsung mendatangi Dinas PUPR atau ke Kantor DPRD Kabupaten Blitar. Pihaknya memastikan akan berusaha menindak lanjuti setiap keluhan masyarakat.” jelasnya

Sebelumnya Kapolsek Sawahan Nobar Debat Capres, Bersama Tokoh Masyarakat, Hansip dan Bonek.
Selanjutnya Pemkab Bondowoso Tutup Mata, Jln. Utama Desa Karangsengon 15 Tahun Tak Diperbaiki.