Warga Desa Karangan dan Kalang Anyar Benjeng, Antusias Sambut Cabup-Cawabup  Qosim-Alif.
Foto: Ibu-ibu Warga Desa Kalangan dan Karanganyar antusias menyambut Q-A.

Warga Desa Karangan dan Kalang Anyar Benjeng, Antusias Sambut Cabup-Cawabup Qosim-Alif.

Gresik, suara-publik.com - Masa Kampanye di Pilkada Gresik, benar-benar dimanfaatkan secara maksimal oleh Paslon Q-A. Usai debat publik paslon nomor 1 Qosim-Alif Langsung menyapa warga desa Karangan Kidul kecamatan Benjeng tadi siang pukul. 13:00 Wib.

Kedatangan Cabup nomor 1 di ikuti warga fatayah muslimat. Selain Fatayah Relawan RGS Q-A kecamatan Benjeng juga tampak hadir mengawal paslon kebanggaanya.

Dalam kunjungan itu tampak hadir bendahara relawan benjeng bersatu H. Suripno, wakil ketua Sudarpaku dan di ikuti anggota yang lain mendampingi Qosim saat menyapa para relawan di desa Karangan Kidul.

100%

Kedatangan paslon kebangganya, warga menyampaikan dan meminta kepada Cabup Qosim jika terpilih nanti untuk membatu pupuk yang saat ini kesulitan mendapatkan pupuk tersebut.

Masih waktu yang sama selesai menyapa relawan Benjeng Bersatu, Qosim melakukan tausiyah di kediaman H. Wage desa Kalang aynyar, Tausiyah di mulai pukul 14:00 Wib. Yang saat itu di ikuti ratusan relawan Qosim Bersatu.

Warga desa Karangan dan desa Kalang sepakat dan bersatu mendukung pasangan Qosim-Alif menjadi bupati gresik 2021-2025 mendatang, dan siap mengamankan suara paslon nomor 1 di Pilkada serentak yang akan di laksanakan tanggal 09 Desember 2020. (Imam korlip)

Sebelumnya Paska Debat, Warga Gresik Semakin Jelas Memilih Pemimpinnya.
Selanjutnya Cabup Malang No. 2, Hj. Lathifah Janjikan Pelestarian Budaya Pada Warga Singosari