Warga Desa Watukebo Geger, Sanukden Tewas Tergantung di Pohon.

Warga Desa Watukebo Geger, Sanukden Tewas Tergantung di Pohon.

Laporan : Nur Hadi

BANYUWANGI, suara-publik.com - Senen malam (14 / 5), jam 22.00 Sudarmo, mandor PTPN Pekebunan Pasewaran Desa Watukebo Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi begitu kaget saat melihat ada orang tergantung dipohon. Sudarmo mandor perkebunan ini lebih lanjut menceritakan, malam itu saat melakukan penyisiran dikawasan air terjun yg terletak dipangkuan perkebunan dirinya kaget setelah sinar senternya mengarah pada sesuatu yg menggantung diranting pohon.

Saat didekati sambil mengarahkan lampu senternya ternyata sesosok manusia tak bernyawa tergantung diranting pohon yang cukup besar. Dengan penemuan tersebut Sudarmo langsung mengontak masyarakat yang terdekat didusun Pasewaran.

Dari mulut ke mulut informasi tetsebut mengembang hingga mereka ramai ramai menuju tempat yang di informasikan, tuturnya kepada reporter suara-publik.com.

Ditambahkannya, setelah masyarakat mulai ramai ditempat kejadian, baru diketahui bahwa mayat tersebut bernama Sanukden ( 45 ), warga Dusun Pasewaran Desa Watukebo Kecamatan Wongsorejo.

Ditempat terpisah masyarakat menceritakan, korban sejak pagi meninggalkan tempat kediamannya, baru diketahui korban dalam keadaan tak bernyawa, dalam kondisi mengenaskan.

Namun penyebab bunuh diri tak seorangpun menceritakan, "Saya tidak tahu mengapa korban bunuh diri, yang saya dengar cuma korban keluar dari rumahnya pagi hari senen 14/5 " terangnya sembari meminta untuk tidak menyebutkan namanya.

Ditambahkan pula sembari berbisik kepada reporter Suara-Publik.com, kalo bunuh diri, saya liat lidah tidak menjulur dan mata dalam keadaan tertutup rapat, lanjutnya.

Sampai berita ini dipublikasikan belum ada konfirmasi dari pihak keluarga korban dan pihak Kepolisian setempat.

Sebelumnya PJ Walikota Tanjungpinang, Bagikan KIP Pada 2.100 Siswa SD dan 1.008 Siswa SMP.
Selanjutnya Pelaku Terduga Teroris di Jl. Sikatan IV, Ternyata Penjual Makanan Ringan.