Warga Nekat Terobos Police Line, di Area Ledakan Bangil.
Foto: Warga nekat terobos garis polisi yang terpasang di area ledakan Bangik.

Warga Nekat Terobos Police Line, di Area Ledakan Bangil.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan suara-publik.com - Puluhan warga yang ingin menyaksilan lokasi ledakan bom di Jalan pepaya Rt 01 Rw 01 Kelurahan Pogar Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, nekat menerobos Police line yang dipasang polisi di sekitar lokasi ledakan kamis (5/7).

Police line yang dipasang sekitar 100 meter dari lokasi ledakan dan dipasang lorong gang tidak digubris warga yang ingin melihat lokasi ledakan lebih dekat.

Ledakan yang diduga bom terjadi sekitar pukul 11.30 wib dan memakan korban seorang balita di sebuah rumah kontrakan milik Saprani yang disewa oleh Abdullah Lambideng warga profinsi Aceh.

Pasca kejadian Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono turun kelokasi disusul oleh Kapolda Jawa Timur Irjenpol Machfud Arifin. " ledakan termasuk low explosif dan dampaknya juga kecil, " Kata Kapolda seusai mendatangi di lokasi kejadian.

Kapolda memastikan lokasi ledakan saat ini sudah steril dari bahan peledak dan polisi sudah mengamankan barang bukti berupa buku-buku tentang jihad dan dipastikan pemilik bom terafiliasi dalam kelompok-kelompok radikalisme, (dyt).

Sebelumnya Gugatan Perdata Terkait Penelantaran Klien, Oleh Advokat Yang Merangkap Notaris.
Selanjutnya Niat Pinjam Uang Malah di Ajak Mencuri, Janda Muda Apes Masuk Penjara.