Wawali Pasuruan Benarkan 4 Ruangan Disegel
Foto: Wakil Walikota ( Pegang mix) Didampingi Sekda Bahrul Ulum ( kanan) Saat Konferensi Pers

Wawali Pasuruan Benarkan 4 Ruangan Disegel

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan, suara publik - Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo ST dalam konferensi pers yang di gelar di gedung pemerintah kota Pasuruan membenarkan adanya sejumlah ruangan yang disegel oleh KPK, Kamis (4/10). " Memang betul tadi pagi sekitar pukul 06.00 wib ada empat ruangan yang disegel KPK yakni Ruangan Walikota Pasuruan, Ruangan Staff Ahli, Ruangan kepala dinas PUPR dan ruangan PULP, " Terang Raharto Teno Prasetyo ST kepada para wartawan.

Ketika disinggung keberadaan Walikota Pasuruan, Wawali menjawab, " Beliau ada agenda diluar kota, " Kata Raharto Teno Prasetyo ST.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait siapakah yang terkena OTT selain Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo menjelaskan. " Kami belum tahu mas, Mari sama-sama kita tunggu kebenarannya dan kami mohon rekan-rekan wartawan bisa memberikan kabar yang kredibel, " Pungkas politisi PDI P ini.

Dari kabar yang beredar pasca disegelnya empat ruangan di kantor pemerintah kota Pasuruan, Sejumlah pejabat tengah diperiksa oleh penyidik KPK di sebuah ruangan di polres Pasuruan. Namun hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari polres Pasuruan maupun perwakilan dari KPK, (dyt).

Sebelumnya Bandar Sabu Asal Pasuruan, Diganjar 10 Tahun Penjara.
Selanjutnya Bilik dan Kotak Suara di Ganti Kardus, KPU Kota Kediri Persiapkan Gudang.