Wawali Surabaya Beri Bingkisan Lebaran Pada Ketua RW se Surabaya.
Foto : Bingkisan Lebaran dari Wawali pada Ketua RW.

Wawali Surabaya Beri Bingkisan Lebaran Pada Ketua RW se Surabaya.

Surabaya suara-publik.com - Wakil Walikota Surabaya Wisnu Shakti Buana mengirim bingkisan lebaran pada Ketua RW se Surabaya. Hal ini belum pernah terjadi di era sebelumnya. 

Seperti yang dikatakan Kusworo Ketua RW 03 Kelurahan Kupang Krajan Kecamatan Sawahan kota Surabaya, barusan saya dapat bingkisan dari pak Wisnu Shakti Buana atas nama Wakil Walikota Surabaya 05/6/2018 usai Sholat Terawih. Selama saya menjabat Sekretaris RW 4 priode dan Ketua RW 2 priode, baru kali ini mendapatkan bingkisan, papar Kusworo.

Masih Kusworo, ini preseden baik untuk kehidupan sosial masyarakat bila kebudayaan berbagi pada saat lebaran selalu diperhatikan. Bahkan kalau bisa Ketua RT pun juga diberi bingkisan nantinya.

RT RW adalah kepanjangan tangan resmi Pemkot yang langsung berhubungan dengan warga. Termasuk memantau secara dini teroris, narkoba dan kenakalan remaja. Bila peran dan tanggung jawab RW ditingkatkan, tentu banyak membantu Pemkot dan DPRD kota Surabaya nantinya. Sebab warga sekarang lebih kritis dan berwawasan. Sehingga informasi dilapangan bisa disampaikan langsung pada pimpinan OPD dan Dewan bila ada masalah yang harus segera diselesaikan. Karena RT RW diperhatikan otomatis yang bersangkutan lebih serius dalam menangani kehidupan bersosial masyarakat, tutupnya.

Sebelumnya Hari Ini, Tol Pandaan - Malang di Ujicoba kan.
Selanjutnya Satlantas Polrestabes Surabaya Bersama CSR dan SBI, Berbagi Takjil Gratis.