Yasin Hermanto Ketua PKB Kota Blitar: Bila Rekom Turun, Kita Langsung Gas Poll

Yasin Hermanto Ketua PKB Kota Blitar: Bila Rekom Turun, Kita Langsung Gas Poll

Suara-publik.com Blitar- Beredarnya pasangan Cawali-Cawawali Kota Blitar Henry Pradipta Anwar-Yasin Hermanto telah di benarkan oleh Ketua Tanfidz DPC PKB Kota Blitar sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Blitar Yasin Hermanto, saat ditemui diruang kerjanya.

Yasin menjelaskan ," saya siap maju bila mana benar benar dapat rekom dari Partai PKB. saya siap. Dari partai PKB sendiri yang namanya partai itu memang maksud tujuannya yang jelas pingin punya kadernya baik itu berugas di legislatif maupun di eksekutif harus punya.

Namanya Partai harus bisa berhasil mendudukan kadernya menjadi pucuk pimpinan. Pimpinan di wakil rakyat atau di pemeritahan daerab sudah merupakan niat atau hajatan semua partai.

Seperti itu untuk tujuan kemasylahatan masyarakat yang di wilayah tersebut sesuai lingkupnya masing masing, ujarnya.

Terkait visi Visi Henry Pradipta Anwar yang sudah disosialisasikan pada masyarakat di jauh jauh hari Yasin perpendapat, Visi Misi yang jelas sudah diprogram kan bagus, kita lanjutkan. Yang kurang bagus yang perlu kita cari solusi terbaiknya bagaimanapun itu sebuah PR kita.

"yang sudah bagus harus kita lanjutkan apapun visi misi nya simpel saja Gass Polll !!! Apa lagi rekomendasi nya turun tambah Gasss pooollll, imbuh Yasin Hermanto.

Untuk diketahui Henry Pradipta Anwar merupakan putra sulung mantan Wali Kota Blitar, M Samanhudi Anwar, sedang Yasin Hermanto adalah Ketua Tanfidz DPC PKB Kota Blitar, sekaligus Wakil Ketua DPRD kota Blitar.(Lina)

Sebelumnya Awali New Normal, Kades Bulang Kulon Ngonthel Bareng Dengan "Sepeda Onthel Comunity"
Selanjutnya Pemdes Sumberdadi Bersama Forkopimcam Mantup, Selalu Pantau Kondisi Mbah Untung.