Zola Sejahtera Segera Dipolisikan LSM Garad.

Zola Sejahtera Segera Dipolisikan LSM Garad.

Sidoarjo Suara-Publik.com, informasi adanya dugaan penipuan yang dilakukan oleh Developer atas nama Zola Sejahtera yang berkantor di area Buduran Sidoarjo,membuat pihak User/calon pembeli lahan semakin geram.

Hal ini diketahui saat pihak User merasa hanya dijanjikan oleh pihak Zola Sejahtera selaku Developer Perumahan dan Tanah Kavling dengan menggunakan nama "Mustika Garden". Menurut User yang telah berkoordinasi dengan LSM GARAD Indonesia mengatakan, bahwa sudah dua tahun lebih saat melakukan pembayaran, hingga saat ini masih belum ditampakkan bentuk Perumahannya",sudah mulai tahun 2015,saya bayar dengan sistem kredit,saat saya cek lokasi sampai saat ini masih berupa sawah",ujar sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Lain halnya dengan User yang lain,menampakkan kekecewaannya, kalau saya malah sudah ada Perjanjian Jual Beli dari Notaris,ini malah tidak diakui oleh pihak Zola",ujar User yang juga merasa geram.

Kalau saya, dulu sempat saya batalkan pembelian, ini malah cuman dikembalikan 30%, dijanjikan kembali sepenuhnya setelah rumahnya laku,karena dari pihak Zola bilang kalau Rumah itu sudah atas nama saya, saya pikir ulang, gimana bisa laku kalau masih berupa sawah?,ujar User lain yang merasa dikecewakan oleh pihak Zola Sejahtera.

Para User yang merasa dikecewakan tersebut, telah memberikan Kuasa kepada LSM GARAD Indonesia melalui Achmad Anugrah dengan harapan ada penyeleseian. Kepada media Achmad Anugrah atau yang akrab dipanggil Nano Garad membenarkan atas pemberian Kuasa dalam penyeleseian ",iya benar, sudah dikuasakan kepada saya dan sudah kami upayakan dengan cara mediasi kepada pihak Zola Sejahtera. Tapi pihak Zola seolah berputar putar dan tidak ada itikad baik, padahal sudah ada kesepakatan bersama waktu itu dibantu oleh Lurah Pepe dalam mediasinya,tapi malah diingkari sendiri",ujar Nano Garad menuturkan.

Masih Nano Garad, dalam mediasi yang pertama, pihak Zola akan mengembalikan uang yang sudah disetorkan, saat mediasi kedua malah diwakili oleh Lawyernya dan hanya menjanjikan sampai saat ini belum ada realisasinya, imbuh Nano Garad. 

Saat ditanya,langkah apa yang akan diambil dalam penyelesaian, dirinya bersama tim akan menyeret kasus ini sampai ke ranah hukum, ini kami sudah sepakati bersama, akan melaporkan pihak Zola ke Polres Sidoarjo supaya di proses secara hukum,dan kami tidak pernah main main dengan ucapan kami",ujar Nano Garad dengan nada optimis(bersambung/tim)

Sebelumnya Buron 3 Bulan, Arofiq Penganiaya Tetangga di Tangkap Polsek Genteng.
Selanjutnya Gugatan Kolonel Birawa Lewat YLPK Pada CBD di Tolak Hakim.